Cadiz Ingin Terhindar Dari Bayar Kontrak Pinjam Striker Atletico Madrid Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Mei 2021, 09:33 WIB
Cadiz ingin terhindar bayar kontrak Saponjic

Ivan Saponjic (foto:imago)

Berita Transfer: Klub La Liga Cadiz dikabarkan ingin terhindar dari membayar kontrak pinjam striker Atletico Madrid, Ivan Saponjic yang akan rampung menjalani masa peminjamannya di akhir musim ini. Pemain asal Kroasia tersebut ternyata juga gagal menunjukkan performa impresif di klub Andalusia tersebut.

Cadiz dihadapkan pada situasi yang aneh terkait pemain pinjaman dari Atletico Madrid, Ivan Saponjic, striker asal Kroasia tersebut dianggap gagal memberikan dampak di Los Rojiblancos setelah direkrut dari Benfica pada 2019 lalu.

Oleh karena itu Diego Simeone mengirimkannya sebagai pemain pinjaman ke klub Andalusia tersebut pada Januari lalu akan tetapi pemain 23 tahun tersebut juga tidak bisa memberikan dampak yang diharapkan setelah hanya tampil menjadi starter dalam dua pertandingan liga saja.

Sebagai bagian dari kesepakatan antara dua klub, Los Amarillos diharuskan membayar jika ia gagal bermain lebih dari 45 menit minimal dalam lima pertandingan liga sebelum akhir musim 2020/21 ini. Saponjic sendiri hanya merampungkan setidaknya separuh dari pertandingan dalam empat kesempayan di 2020.

Namun menurut kabar yang dilansir Diario AS, pelatih Alvaro Cervera mengungkapkan ia akan memainkan sang striker setidaknya satu kali dalam dua pertandingan tersisa musim ini. Pemain 23 tahun tersebut diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting line-up setelah mencetak gol pertamanya saat melawan Osasuna di tengah pekan lalu, dan timnya yang menghuni peringkat ke-12 kini bersiap menjamu Elche akhir pekan ini.

Artikel Tag: Cadiz, Ivan Saponjic, Atletico Madrid

928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini