Butuh Winger Baru, Lazio Incar Pemain Muda Tottenham Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Jun 2023, 07:27 WIB
Winger incaran Lazio

Bryan Gil

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya sedang mencari seorang winger baru untuk skuat Maurizio Sarri di musim panas ini dan salah satu yang dikaitkan dengan klub ibukota Italia tersebut pemain pinjaman asal Tottenham, Bryan Gil yang saat ini bermain untuk Sevilla.

Lazio dikabarkan sedang mencari winger baru untuk memperkuat opsi mereka di musim depan dan yang menjadi target mereka adalah Bryan Gil yang dianggap opsi yang sempurna. Pemain asal Spanyol tersebut saat ini sedang dipinjamkan Tottenham ke klub La Liga, Sevilla.

The Aquile sedang berusaha untuk menambahkan beberapa pemain baru ke dalam skuat ibukota Italia setelah lolos ke Liga Champions musim depan. Salah satu yang makin jelas musim ini bahwa mereka tidak bersaing dalam beberapa kompetisi dalam satu waktu dikarenakan kekuranga opsi di bangku cadangan, sesuatu yang diharapkan Sarri bisa diperbaiki dengan klubnya mendatangkan empat atau lima pemain baru dalam beberapa bulan ke depan.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah melakukan pergerakan untuk merekrut bintang Sassuolo, Domenico Berardi di musim panas ini tapi seraya menyadari tidak mudah untuk membujuknya hengkang dari Reggio-Emilia jadi mereka mulai mencari alternatif lainnya.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Sarri yakin bahwa Bryan Gil akan menjadi opsi yang tepat, pemain 22 tahun asal Spanyol tersebut akan kembali ke Spurs di akhir bulan ini setelah merampungkan masa pinjamnya yang sukses di Sevilla di mana ia membantu timnya memenangkan Liga Europa.

Menurut pelatih The Aquile ia bisa membawa winger bertalenta tersebut ke level selanjutnya seperti yang telah dilakukannya pada Felipe Anderson dan Mattia Zaccagni.

Artikel Tag: Lazio, Tottenham, Bryan Gil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-winger-baru-lazio-incar-pemain-muda-tottenham-musim-panas-ini
3881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini