Butuh Direktur Olahraga, Liverpool dan AS Roma Incar Orang yang Sama

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 17:20 WIB
Butuh Direktur Olahraga, Liverpool dan AS Roma Incar Orang yang Sama

Liverpool and AS Roma via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dalam laporan terbaru, diketahui bahwa Liverpool dan AS Roma tengah mempertimbangkan calon direktur olahraga yang sama untuk musim panas ini, dan nama yang mencuat adalah Michael Edwards.

Menurut David Ornstein dari The Athletic, Liverpool berharap dapat menyelesaikan pengangkatan direktur olahraga baru mereka pada akhir Maret.

Beberapa kandidat potensial telah muncul, termasuk nama yang sudah akrab, Edwards. Namun, laporan itu mengindikasikan bahwa Edwards hanya akan mempertimbangkan kembali ke Anfield jika diberikan peran yang lebih senior.

Salah satu kandidat lain yang dipertimbangkan adalah Richard Hughes, direktur teknis Bournemouth saat ini.

Hughes, yang berusia 44 tahun, diyakini akan meninggalkan Bournemouth pada akhir musim ini. Liverpool dan AS Roma dilaporkan memiliki minat pada Hughes, yang telah memiliki pengalaman yang bagus di klub Inggris itu.

Hughes, mantan pemain Bournemouth dan Portsmouth, bergabung dengan staf rekrutmen Bournemouth pada tahun 2014 dan kemudian promosi menjadi direktur teknis. Keterlibatannya yang kuat di dunia sepak bola dan hubungan dekat dengan Edwards membuatnya menjadi pilihan menarik bagi kedua klub.

Terdapat saran bahwa struktur pengelolaan The Reds mungkin mengalami perubahan, 'CEO sepak bola' akan menjadi posisi baru di atas direktur olahraga. Dalam skenario ini, Edwards dapat kembali ke peran yang lebih senior, sementara Hughes akan bekerja di bawahnya.

Ini juga memungkinkan presiden Fenway Sports Group, Mike Gordon, untuk melangkah mundur dari peran sehari-harinya bersama The Reds, sesuai dengan rencananya. Dengan begitu, klub akan menghadirkan wajah baru yang memiliki pengalaman dan pemahaman mendalam tentang dunia sepak bola.

Artikel Tag: Liverpool, AS Roma, Richard Hughes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-direktur-olahraga-liverpool-dan-as-roma-incar-orang-yang-sama
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini