Butuh Bek Baru, PSG Ingin Rekrut Reece James dari Chelsea

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 12:09 WIB
Reece James.

Reece James. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan tengah mempertimbangkan bek Chelsea, Reece James, untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada musim depan.

Paris Saint-Germain akan mencari seorang pemain bertahan musim panas ini setelah Kylian Mbappe mungkin akan pergi dari klub raksasa Perancis tersebut, mereka akan memiliki uang untuk dibelanjakan untuk meningkatkan lini belakang. Salah satu nama baru yang muncul adalah Reece James dari Chelsea.

Football Transfers mengabarkan bahwa PSG telah menghubungi sang pemain bertahan asal Inggris saat ia mengunjungi Saint-Tropez belum lama ini. Sang juara Ligue 1 sangat tertarik dengan pemain berusia 24 tahun tersebut, namun informasi yang diberikan mengindikasikan bahwa kemungkinan ia akan bertahan bersama the Blues setidaknya hingga musim panas 2025.

Selain itu, James sangat terhubung dengan asal-usulnya yang memperumit kemungkinan kepindahannya ke PSG. Dia sangat menghargai hubungan kekeluargaannya, sehingga tidak mungkin pindah dari Inggris.

Laporan secara konsisten menunjukkan bahwa jika James pergi dari the Blue maka, dia akan memprioritaskan untuk bergabung dengan klub di Inggris. Bintang The Blues yang berposisi sebagai bek kanan ini juga dapat bermain sebagai bek tengah, namun kecil kemungkinan bagi PSG akan mengejar James kecuali jika Achraf Hakimi pergi.Hakimi sendiri kabarnya masuk ke dalam daftar belanja Real Madrid karena bintang asal Maroko terebut dikenal memiliki hubungan persahabatan dengan Mbappe selama memperkuat tim asal ibu kota Prancis tersebut.

Artikel Tag: reece james, Chelsea, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-bek-baru-psg-ingin-rekrut-reece-james-dari-chelsea
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini