Bursa Transfer Serie A: Matteo Pessina Diperebutkan Torino dan Monza

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Jun 2022, 14:24 WIB
Gelandang Atalanta yaitu Matteo Pessina, diperebutkan Torino serta Monza pada jendela transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Gelandang Atalanta yaitu Matteo Pessina, diperebutkan Torino serta Monza pada jendela transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Gelandang milik Atalanta yaitu Matteo Pessina, jadi rebutan Torino dan Monza pada bursa transfer musim panas kali ini. Kedua klub tadi bahkan disebut sudah mengajukan proposal resmi kepada manajemen La Dea.

Matteo Pessina mulai mencuat namanya ke permukaan setelah ia tampil gemilang bersama Timnas Italia di ajang Euro 2020 tahun lalu.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut menjadi salah satu bagian dari kesuksesan Azzurri memenangkan Piala Eropa dan tercatat sudah mengoleksi 14 caps di Timnas senior Italia.

Selain menjadi langganan di Timnas Italia, Pessina juga merupakan salah satu pemain inti di skuat Atalanta.

Namun menyusul kegagalan La Dea tampil di kompetisi Eropa pada musim depan, nama Pessina disebut masuk dalam daftar jual klub di musim panas ini.

Tak perlu waktu lama bagi Atalanta untuk mencari klub peminat Pessina.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Sky Sport Italia, dua klub Serie A yaitu Torino dan Monza dikabarkan berminat untuk merekrut sang gelandang.

Dengan kontrak Pessina yang masih menyisakan tiga tahun lagi, Atalanta bisa mendapatkan pemasukan yang lumayan apabila melepas gelandang bertinggi 1,87 meter tersebut.

Menghimpun dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Pessina saat ini ditaksir menyentuh angka 16 juta Euro (Rp 250 miliar).

Sang gelandang sendiri sudah lima tahun terakhir memakai seragam biru-hitam La Dea setelah didatangkan dari AC Milan di tahun 2017.

Artikel Tag: Matteo Pessina, Serie A, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bursa-transfer-serie-a-matteo-pessina-diperebutkan-torino-dan-monza
1329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini