Burnley Vs Wolves Berakhir Imbang, Gary O'Neil: Lumayan!

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 06:36 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, menilai hasil imbang yang diraih oleh timnya di markas Burnley cukup memuaskan dengan segala keterbatasan mereka saat ini.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (3/4) dini hari WIB, Wolves hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, the Clarets unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jacob Bruun Larsen di menit ke-37. Namun, Wolves berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Rayan Ait-Nouri di perpanjangan waktu babak kedua.

Menanggapi hasil tersebut, Gary O'Neil mengaku cukup puas jika menilik segala keterbatasan mereka saat ini terutama dengan banyaknya pemain yang menepi karena cedera.

"Mungkin hasil yang adil dalam hal keseimbangan permainan. Babak pertama kami membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan mereka. Saya berhasil mengubah beberapa hal di babak pertama dan di babak kedua kami jauh lebih nyaman dan terlihat sangat mengancam. Sebuah upaya yang bagus dari para pemain," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami belum sepenuhnya dalam kekuatan penuh saat ini dan kami bekerja sangat keras, masih berjuang. Kembalinya Cunha merupakan nilai tambah yang besar dan satu poin di laga tandang yang membawa kami melewati raihan tahun lalu."

"Bukan malam yang buruk. Laga yang sulit, hasil yang baik, dan penampilan yang penuh perjuangan di mana kami menciptakan beberapa peluang bagus."

Dengan hasil ini, Wolves masih bertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 42 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-vs-wolves-berakhir-imbang-gary-oneil-lumayan
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini