Burnley Tanpa Ben Mee Saat Hadapi Manchester City

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 23:02 WIB
Burnley Tanpa Ben Mee Saat Hadapi Manchester City

Ben Mee / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Burnley, Ben Mee dinyatakan positif Covid-19 dan akan absen pada pertandingan Liga Premier melawan Manchester City pada Sabtu (16/10).

Bos The Clarets, Sean Dyche mengatakan bek berusia 32 tahun itu "baik-baik saja" dan hanya harus mengisolasi, tetapi tidak jelas kapan Mee akan tersedia lagi.

Dyche menolak untuk mengungkapkan berapa persentase skuatnya yang divaksinasi dan dia akan terus menyerahkan keputusan itu kepada masing-masing pemain.

Dia berkata: "Setiap orang bebas untuk memutuskan apa yang ingin mereka putuskan.

"Saya divaksinasi dua kali, semua staf saya juga, sejauh yang saya tahu. Saya meyakinkan anak-anak saya divaksinasi dua kali, keluarga saya divaksinasi dua kali. Saya akan merekomendasikannya tapi itu pilihan pribadi. Saya tidak bisa memaksakan apa pun pada orang lain."

Absennya Mee menjadi kesempatan emas bagi Nathan Collins untuk bermain, yang pertandingan terakhirnya terjadi ketika melawan Norwich dua minggu lalu, ketika kapten Burnley mengalami cedera.

Collins bergabung dengan The Clarets dari Stoke pada bulan Juni dan sejauh ini telah membuat tiga penampilan, dua di antaranya datang di Piala Carabao.

Pertandingan Liga Premier melawan City tentu saja merupakan langkah maju, tetapi Dyche terkesan dengan perkembangan pemain berusia 20 tahun itu sejauh ini, dengan mengatakan: "Nathan memainkan pertandingan terakhir dan kami pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik. Untuk itulah kami membawanya ke sini.

"Caranya berlatih di sekitar tempat latihan, profesionalismenya, cara dia melakukan tugasnya, sangat bagus. Dia pasti membentuk dirinya menjadi apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Liga Premier."

Artikel Tag: Burnley, Ben Mee, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-tanpa-ben-mee-saat-hadapi-manchester-city
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini