Burnley Takluk dari Aston Villa, Jack Cork Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Mei 2022, 01:52 WIB
Burnley Takluk dari Aston Villa, Jack Cork Beri Komentar

Jack Cork / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jack Cork memberikan pemikirannya setelah kekalahan kandang 3-1 Burnley dari Aston Villa pada laga lanjutan Liga Premier akhir pekan lalu.

Kekalahan ini sendikit menghambat momentum bagus Burnley yang sedang berusaha menjauh dari zona degradasi.

"Dua gol, mereka tidak bisa lagi kami kejar di babak kedua, kami memiliki tiga pertandingan bagus yang akan datang, jadi kami harus berusaha keras," kata Cork.

"Kami akan membutuhkan semua orang dan kami belum mendapatkannya saat ini, dan itu membuat frustrasi karena kami tahu betapa bagusnya kami, jadi itu membuat frustrasi.

"Mereka mencetak dua gol awal dan itu sudah cukup bagi mereka, kami berhasil memberi mereka kesempatan, kami mengalami banyak cedera dan memiliki awal yang lambat, dan di babak kedua ketika kami tertinggal 3-0, tidak banyak yang bisa Anda lakukan.

"Semua tergantung pada kami untuk mendapatkan poin dan kami tahu apa yang perlu kami lakukan, kami berada di salah satu posisi yang lebih baik, kami memiliki permainan untuk dimainkan dan mudah-mudahan kami dapat menyelesaikan musim dengan baik.

"Kami memiliki tiga pertandingan bagus yang akan datang, jadi kami harus tetap bersatu dan terus maju.

"Kami tahu apa yang kami kuasai, dan jika kami melakukan itu dan menjaga bentuk penampilan kami, kami bisa mendapatkan hasil dan kami harus tetap percaya.

"Semua orang telah bekerja keras, dan kami telah melakukan tugas kami dengan baik dalam beberapa pertandingan terakhir kami, jadi kami memiliki keyakinan."

Artikel Tag: Jack Cork, Burnley, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-takluk-dari-aston-villa-jack-cork-beri-komentar
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini