Burnley Tahan Imbang Brighton, James Trafford Justru Kecewa

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 00:21 WIB
Burnley Tahan Imbang Brighton, James Trafford Justru Kecewa

James Trafford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Burnley, James Trafford memberikan wawancara kepada Match of the Day setelah pertandingan melawan Brighton yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Trafford menyatakan bahwa meraih satu poin di kandang Brighton merupakan pencapaian yang sulit, mengingat tim tamu jarang mendapat poin di stadion tersebut.

Tapi, Burnley berhasil mencetak gol lebih dulu dan mengontrol permainan, sehingga Trafford merasa kecewa karena Burnley tidak dapat mempertahankan keunggulan mereka.

"Tentu saja ini adalah satu poin yang diperoleh dengan susah payah saat berhadapan dengan Brighton. Tidak banyak yang mendapat poin di sini. Kami mencetak gol dan mengatur permainan. Kami cukup kecewa karena tidak bisa mempertahankan keunggulan," kata James Trafford.

Trafford juga memberikan pandangan tentang rencana permainan skuat Vincent Kompany, menyebutkan bahwa tugasnya sebagai penjaga gawang adalah menyelamatkan tembakan lawan.

"Saya baru saja menyelamatkan tembakan mereka! Jika ada tembakan, saya akan mencoba menyelamatkannya," tambahnya.

"Bersiaplah dan lanjutkan lagi. Ini merupakan salah satu prinsip sebagai sebuah tim untuk tidak memiliki banyak celah di lini depan. Kami kadang-kadang merasa lelah. Kami tidak bermain berbeda dengan cara kami bermain minggu lalu atau minggu sebelumnya."

Mengenai pertandingan berikutnya melawan Everton, Trafford menyatakan bahwa tim akan membahas pertandingan ini pada hari Senin (11/12) dan kemudian fokus sepenuhnya pada persiapan menghadapi Everton.

"Kami akan membahas pertandingan pada hari Senin dan kemudian semuanya fokus pada Everton. Setiap pertandingan adalah pertandingan besar mulai sekarang hingga akhir musim," tutupnya.

Artikel Tag: Burnley, brighton, James Trafford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-tahan-imbang-brighton-james-trafford-justru-kecewa
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini