Burnley Segera Dapatkan Harry Williams dari West Brom

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 12 Jun 2021, 22:23 WIB
Burnley Segera Dapatkan Harry Williams dari West Brom

Burnley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Burnley diharapkan untuk segera menyelesaikan perekrutan Harry Williams, saat sang bek bersiap untuk meninggalkan West Brom di bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain berusia 18 tahun itu dinilai memiliki masa depan yang cerah di The Hawthorns selama bertahun-tahun, tetapi dia diberitahu awal tahun ini bahwa dia akan pergi ketika kontraknya berakhir di musim panas dan situasi itu dimanfaatkan oleh Burnley untuk mencoba menggaetnya secara gratis.

Mengingatkan sejumlah klub Liga Premier juga tertarik dengannya, The Clarets bergerak cepat untuk menilai remaja itu dengan membawanya ke pengadilan dalam persoalan berapa biaya yang harus dibayarkan klub untuk mendapatkan pemain muda itu.

Selain tim asuhan Sean Dyche, Aston Villa juga terus mengawasi Williams, yang akan membuatnya terhubung dengan beberapa mantan staf akademi The Baggies yang telah beralih ke Villa Park dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, Football Insider mengungkapkan bahwa Burnley lah yang berada di kursi pengemudi untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah itu, setelah dia tampil mengesankan selama masa percobaan dengan klub.

Williams adalah salah satu dari banyak anak muda berbakat yang datang di The Hawthorns dalam beberapa tahun terakhir, dengan anak-anak muda The Baggies baru-baru ini mencapai semifinal FA Youth Cup, di mana mereka akhirnya kalah dari Aston Villa yang keluar sebagai juara ketika mereka mengalahkan tim muda Liverpool di partai final.

Artikel Tag: Harry Williams, Burnley, West Brom

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-segera-dapatkan-harry-williams-dari-west-brom
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini