Burnley Resmi Umumkan Transfer Pemain Sayap Nathan Redmond

Penulis: Depe Ptr
Jumat 21 Jul 2023, 21:18 WIB
Burnley Resmi Umumkan Transfer Pemain Sayap Nathan Redmond

Nathan Redmond / via premierleague.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Burnley resmi mengumumkan perekrutan pemain sayap Nathan Redmond. Redmond menjadi rekrutan kelima menjelang kembalinya klub ke Liga Premier.

Dia menandatangani kontrak dua tahun, dengan opsi perpanjangan tahun ketiga, setelah meninggalkan klub Turki, Besiktas musim panas ini.

"Saya selalu punya aspirasi untuk bermain lagi di Liga Premier. Proyek Burnley sesuai dengan ambisi saya," kata Nathan Redmond kepada situs resmi klub. 

Manajer Vincent Kompany menambahkan: “Nathan membawa banyak pengalaman dari bermain di Liga Premier dan baru-baru ini dari waktunya di Turki, di mana dia tampil luar biasa."

Redmond kembali ke Liga Premier dengan banyak pengalaman. Dia bermain 264 kali dalam kompetisi ini, dengan mencetak 28 gol dan memberikan 26 assist. 

Setelah memulai kariernya di Birmingham City, ia merasakan atmosfer Liga Premier bersama Norwich City sebelum menghabiskan enam musim di Southampton. Dia bahkan pernah dipanggil tim nasional Inggris senior pada 2017.

Pemain berusia 29 tahun itu menghabiskan musim lalu di Besiktas, mencetak lima gol liga dalam 26 penampilan. 

Burnley melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru dengan pertandingan persahabatan pramusim melawan Genk pada hari Sabtu (22/07).

The Clarets akan memulai musim Liga Premier 2023/24 dengan melakoni pertandingan kandang melawan juara bertahan, Manchester City pada laga pembuka musim, Jumat 11 Agustus. Laga ini menjadi ajang reuni bagi Kompany yang kini berstatus manajer, menghadapi mantan klubnya.

Artikel Tag: Burnley, Premier League 2023, Nathan Redmond

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-resmi-umumkan-transfer-pemain-sayap-nathan-redmond
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini