Burnley Resmi Datangkan Bailey Peacock-Farrell dari Leeds

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Agu 2019, 21:45 WIB
Burnley Resmi Datangkan Bailey Peacock-Farrell dari Leeds

Bailey Peacock-Farrell via premierleague.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Burnley resmi mendatangkan kiper internasional Irlandia Utara, Bailey Peacock-Farrell dari Leeds dengan memberinya kontrak empat tahun dengan biaya transfer yang dirahasiakan.

Peacock-Farrell tiba di Turf Moor setelah menyepakati kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun untuk tahun berikutnya, dan menjadi perekrutan senior ketiga The Claret musim panas bersama Jay Rodriguez dan Erik Pieters.

Burnley bertindak cepat untuk memperkuat posisi penjaga gawang mereka menyusul kepergian kapten klub Tom Heaton ke Aston Villa seharga 9 juta poundsterling.

Tentang kepindahannya, Peacock-Farrell mengatakan: "Saya benar-benar senang berada di sini. Bermain di klub Liga Premier merupakan sesuatu yang Anda impikan ketika Anda memulai bermain sepak bola dan mengatakan bahwa saya telah menandatangani kontrak dengan Burnley adalah suatu kehormatan besar."

"Kiper di sini benar-benar bagus dan dua di antaranya adalah pemain internasional Inggris. Ada sesuatu yang terjadi di sini yang pasti benar. Jadi datang ke sini dan menjadi bagian darinya, adalah sesuatu yang sangat membuat saya bersemangat."

"Saya tidak mengatakan saya datang ke sini untuk menggantikan siapa pun. Saya di sini untuk belajar dan mencoba berkembang dan menjadi kiper yang lebih baik."

Pemain kelahiran Darlington yang berusia 22 tahun itu adalah pilihan pertama di Leeds pada awal musim lalu, membuat 41 penampilan untuk mereka, tetapi hanya menjadi cadangan ketika Kiko Casilla tiba dari Real Madrid pada bulan Januari.

Peacock-Farrell hanya membuat sembilan penampilan bagi Irlandia Utara, yang menjadikan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama mereka dalam perjuangan mereka di kualifikasi Euro 2020.

Artikel Tag: premier league 2019, Burnley, Bailey Peacock-Farrell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-resmi-datangkan-bailey-peacock-farrell-dari-leeds
2634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini