Burnley Masih Tertarik dengan Bek Sayap Leeds United, Cody Drameh

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Jul 2023, 06:50 WIB
Burnley Masih Tertarik dengan Bek Sayap Leeds United, Cody Drameh

Cody Drameh / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Burnley masih tertarik untuk mendapatkan jasa bek sayap Leeds United, Cody Drameh musim panas ini, menurut laporan terbaru dari The Athletic.

Pemain berusia 21 tahun itu hanya membuat satu penampilan untuk Leeds United di Liga Premier selama paruh pertama musim dan di jendela transfer Januari, dipinjamkan ke Luton Town.

Cody Drameh memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di tim asuhan Rob Edwards dan membantu mereka mendapatkan tiket promosi ke Liga Premier.

Bek kanan itu membuat kesan positif pada bos Luton Town dan tim Liga Premier yang baru promosi tertarik untuk mempertahankan jasanya.

Penampilannya musim lalu juga menarik perhatian dari Burnley, yang berada di pasar transfer untuk mendatangkan bek kanan musim panas ini tetapi belum berhasil mendapatkan Drameh.

Drameh, yang kontraknya tersisa satu tahun lagi dengan Leeds United, telah diyakinkan oleh para petinggi klub bahwa dia akan diberikan waktu bermain yang cukup jika dia bertahan.

Namun, diklaim bahwa Burnley mempertahankan minat mereka pada Drameh, dia menjadi incaran Vincent Kompany yang ingin memperkuat posisi bek kanannya.

Pindah ke Turf Moor bisa menjadi proposisi yang menarik bagi Drameh, tetapi Leeds United sepertinya tidak akan menjadi penjual yang mudah untuk ditaklukkan.

Masih harus dilihat apa yang akan terjadi di masa depan untuk Drameh dan apakah tim asuhan Kompany akan mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan anak muda itu.

Artikel Tag: Burnley, Leeds United, Cody Drameh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-masih-tertarik-dengan-bek-sayap-leeds-united-cody-drameh
2221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini