Burnley Belum Kunjung Menang, Vincent Kompany Minta Semuanya Tetap Tenang

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Sep 2023, 23:04 WIB
Burnley Belum Kunjung Menang, Vincent Kompany Minta Semuanya Tetap Tenang

Vincent Kompany / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Vincent Kompany meminta semua orang yang terhubung dengan klub untuk tetap tenang setelah Burnley lagi-lagi gagal meraih kemenangan.

Son Heung-min mencetak hat-trick saat Tottenham bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Burnley di Turf Moor dan melanjutkan awal tak terkalahkan mereka.

Lyle Foster memberi The Clarets keunggulan awal, namun penyelesaian Son membuat skor sama kuat.

Tim tamu mendominasi sisa babak pertama dan tendangan melengkung Cristian Romero dari tepi kotak penalti melengkapi comeback menjelang turun minum.

James Maddison melanjutkan awal bagusnya musim ini dengan mencetak gol sembilan menit memasuki babak kedua, mantan pemain Leicester itu melepaskan tendangan melengkung melewati James Trafford.

Son melakukan tendangan di sisi gawang melewati Trafford untuk menciptakan gol kedua dalam pertandingan tersebut sebelum menyelesaikan trigolnya dengan tendangan rendah setelah menerima umpan terobosan Pedro Porro.

Penyelesaian Josh Brownhill membalaskan satu gol untuk Burnley di tambahan waktu, tapi itu tidak lebih dari sekedar gol hiburan.

Manajer Vincent Kompany berbicara kepada Sky Sports, mengatakan: "Awalnya benar-benar positif, namun kebobolan sebelum jeda adalah waktu yang sangat buruk. Dalam 25 menit babak kedua kami benar-benar kehabisan tenaga dan mereka memanfaatkan setiap peluang.

"Untuk menjadi cukup baik di Premier League adalah hal yang sangat penting, ambang batas yang tinggi. Saat ini, hal ini bukanlah kejutan bagi siapa pun, kami hanya perlu tetap tenang dan mendapatkan hasil."

Artikel Tag: Burnley, Tottenham, Vincent Kompany

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-belum-kunjung-menang-vincent-kompany-minta-semuanya-tetap-tenang
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini