Buntut Ribut Lazio vs Milan, Wasit Marco Di Bello Kena Skorsing

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 12:30 WIB
Marco Di Bello

Marco Di Bello

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penunjuk wasit Gianluca Rocchi akan menjatuhkan hukuman skorsing satu bulan kepada Marco Di Bello setelah tampil buruk di laga Lazio vs AC Milan.

Wasit berusia 42 tahun ini mengacungkan sembilan kartu kuning dan tiga kartu merah dalam laga menegangkan di Stadio Olimpico pada Jumat malam, terlihat kehilangan kendali dalam laga yang diwarnai dengan lebih dari 36 pelanggaran selama 96 menit.

Surat kabar Italia mengkritik keras kinerja Marco Di Bello dalam laga tersebut, dengan Corriere dello Sport bahkan memberinya nilai 3 dari 10.

Mereka menggarisbawahi bagaimana manajemennya yang buruk dalam memimpin pertandingan besar, namun dia dianggap menggagalkan jalannya pertandingan dan pada akhirnya menodai laga tersebut dengan beberapa keputusan kontroversialnya.

Sedangkan La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Rocchi tidak terkesan dengan kinerja Di Bello dalam kekalahan Lazio 1-0 dari AC Milan, percaya bahwa satu-satunya keputusan positif adalah tidak adanya penalti dalam insiden tabrakan Mike Maignan dan Valentin Castellanos.

Gianluca Rocchi merasa bahwa Di Bello melakukan kesalahan di tempat lain, termasuk tiga kartu merah yang dinilai kurang tepat, manajemen pelanggaran serta emosi secara umum, membuat suasana pertandingan menjadi negatif.

Oleh karena itu, dia sekarang diperkirakan akan diskors selama satu bulan atau lebih, yang kedua kalinya di musim ini setelah dihentikan setelah pertandingan antara Juventus dan Bologna pada bulan Agustus.

Artikel Tag: Marco Di Bello, Gianluca Rocchi, Lazio, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buntut-ribut-lazio-vs-milan-wasit-marco-di-bello-kena-skorsing
1917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini