Buntut Kartu Merah Pellegrini, Fans Lazio Ancam Bunuh Christian Pulisic

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 18:00 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger asal Amerika Serikat, Christian Pulisic mendapat hinaan dan ancaman pembunuhan setelah dianggap tidak Fair Play dalam pertarungan Lazio dan AC Milan.

Laga Lazio vs AC Milan jadi salah satu pertandingan paling menegangkan di Stadio Olimpico, sebuah pertandingan yang membuat wasit Marco Di Bello mengacungkan tiga kartu merah kepada tuan rumah selama 96 menit.

Tidak hanya itu, beberapa keputusan sang pengadil pun membuat gelombang kemarahan di sekitar Stadio Olimpico.

Dalam laga tersebut, Christian Pulisic jadi salah satu pusat kontroversi ketika dia dianggap tidak Fair Play karena mengambil bola yang akan dibuang Luca Pellegrini setelah insiden tabrakan Valentin Castellanos dan Ismael Bennacer.

Kedua pemain terlihat bersitegang, dan Pellegrini terpaksa harus diusir wasit akibat menarik Pulisic, membuat insiden tersebut jadi perbincangan hangat di media sosial.

Calciomercato.com merinci bagaimana sejumlah penggemar biancocceleste marah teerhadap mantan pemain Chelsea tersebut, dan mereka telah mengirimkan ancaman pembunuhan dan penghinaan kepada sang pemain.

Beberapa halaman penggemar Milan mencoba untuk mengumpulkan semua orang yang terlibat dalam tindakan tersebut.

Contoh kata-kata menjijikkan yang dikirimkan kepada pemain sayap asal Amerika Serikat itu termasuk "mati karena kanker, dasar brengsek, mungkin kamu akan meledak bersama keluargamu".

Selain itu, ada kalimat hinaan dan acmana lainnya, seperti "Saya tidak ingin kamu mati, tapi menderita perlahan-lahan setiap hari" dan "kamu harus menghabiskan semua uangmu untuk pengobatan, ibumu sudah meninggal."

Artikel Tag: christian pulisic, Fair Play, Lazio, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buntut-kartu-merah-pellegrini-fans-lazio-ancam-bunuh-christian-pulisic
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini