Buntut Insiden Pelemparan Koin Pada Reina, Atalanta Terancam Hukuman Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Nov 2021, 07:15 WIB
Reina

Pepe Reina (foto:thesun)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Insiden pelemparan koin pada kiper Pepe Reina yang terjadi di pertandingan Atalanta melawan Lazio membuat tuan rumah berisiko mendapatkan hukuman denda dan bahkan pertandingan tanpa dihadiri penonton. Pihak klub telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden tersebut.

Kiper Lazio, Pepe Reina dihantam sebuah koin yang datang dari tempat duduk penonton di stadion Atalanta, selain itu benda-benda lain juga dilemparkan termasuk gulungan selotip. Wasit Guida menuduh sang kiper membuang-buang waktu karena eks kiper Napoli dan Milan tersebut sempat terjatuh selama beberapa saat.

Namun reina kemudian dapat berdiri dan melanjutkan pertandingan, tapi seperti dilansir Corriere dello Sport mengklaim bahwa Atalanta beresiko terkena hukuman penutupan sebagian sektor di stadion mereka dan yang lebih buruk lagi seluruh stadion artinya pertandingan dilangsungkan tanpa kehadiran penonton selain itu mereka juga akan dijatuhi hukuman denda.

Pedro Rodriguez mencetak gol pembuka di pertandingan tersebut dengan memanfaatkan bola rebound Ciro Immobile. Duvan Zapata menyamakan kedudukan sebelum Immobile membawa Lazio unggul lagi dan resmi menjadi pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah klub. Tuan rumah sukses menyamakan kedudukan di menit akhir melalui Marten de Roon di Gewiss Stadium.

Pihak klub besutan Gian Piero Gasperini telah merilis sebuah pernyataan yang mengutuk insiden pelemparan koin terhadap Pepe Reina dan berjanji untuk membantu pihak berwajib menemukan dan menghukum orang yang bertanggung jawab.

“Perilaku yang tidak beradab dari segelinitir orang yang tidak bisa dan harusnya tidak merusan mereka yang sangat peduli pada Atalanta dan Bergamo.”

Artikel Tag: Reina, Atalanta, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buntut-insiden-pelemparan-koin-pada-reina-atalanta-terancam-hukuman-ini
1269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini