Buntut Insiden Jersey, Petinju Meksiko Beri Ancaman Terbuka Pada Messi

Penulis: Vina Enza
Selasa 29 Nov 2022, 19:52 WIB
Messi

Lionel Messi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Petinju Saul Alvarez memberi peringatan kepada Lionel Messi setelah video viral yang menunjukkan sang mega bintang menyentuh jersey Meksiko dengan kakinya sedangkan rekan-rekan satu timnya melompat-lompat di kamar ganti setelah kemenangan 2-0 pada pertandingan Sabtu lalu.

Juara tinju dunia, Saul Alvarez memberi peringatan dengan nada ancaman kapada mega bintang Argentina setelah video perayaan sang pemain bintang atas kemenangan timnya kontra Meksiko dengan jersey timnas negaranya tergeletak di lantai.

Dalam rekaman video yang dibagikan di media sosial menunjukkan La Pulga nampak menyentuh jersey tersebut dengan kakinya dan itu membuat murka Alvarez yang memberikan tanggapan melalui akun Twitter pribadinya.

“Apakah anda melihat Messi membersihkan ruang ganti dengan jersey dan bendera kami???.”bunyi tulisan Alvarez, juara empat kali kelas berat melalui Twitternya.

“Ia harus minta bantuan Tuhan supaya aku tidak menemukannya!!”

Kemarahan Alvarez tersebut langsung menuai respon dari para pembela bintang PSG tersebut yang mengklaim bahwa sudah biasa jersey sepak bola berada di lantai setelah pertandingan, sedangkan beberapa orang menjawab sang petinju dengan merujuk bahwa video tersebut tidak menunjukkan sang mega bintang membersihkan sesuatu dan tidak ada bendera Meksiko di sana.

Meski demikian Saul Alvares tetap bersikukuh bahwa Messi telah menghina negaranya, ia bahkan terlibat argumen bahkan dengan para wartawan.

“Seperti halnya saya menghormati Argentina, Meksiko juga harus dihormati, saya tidak membicarakan negaranya tapi mengenai Messi dan juga hal bodoh yang telah ia lakukan,”ujar Alvarez.

Alvarez telah memenangkan gelar di kelas menengah-ringan, kelas menengah, kelas menengah-super, dan kelas berat-ringan.Ia dianggap sebagai salah satu petinju terhebat di masanya dan hanya kalah dua kali di sepanjang kariernya salah satu di antaranya dari Floyd Mayweather.

Artikel Tag: messi, Saul Alvarez, Meksiko, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buntut-insiden-jersey-petinju-meksiko-beri-ancaman-terbuka-pada-messi
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini