Bungkam Chelsea, Erik ten Hag: Manchester United Kirim Sebuah Pesan!

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 18:11 WIB
Bungkam Chelsea, Erik ten Hag: Manchester United Kirim Sebuah Pesan!

Erik ten Hag / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah kekalahan di Newcastle yang memicu lebih banyak laporan mengenai kerusuhan di ruang ganti Manchester United, manajer Erik ten Hag yang dalam tekanan besar mengatakan timnya ingin mengirim pesan kepada para penggemar mereka di Old Trafford pada Rabu (06/12).

Misi itu berhasil diselesaikan, Scott McTominay mencetak dua gol dan Manchester United benar-benar mendominasi Chelsea dalam kemenangan 2-1 – skor yang membuat tim tamu harusnya bernafas lega karena tidak kebobolan lebih banyak – kemenangan ini membuat mereka naik ke urutan keenam dalam klasemen dengan kemenangan keempat mereka di Premier League dalam lima pertandingan terakhir.

"Kami puas dengan hasil dan performanya. Kami pantas mendapatkannya," kata Erik Ten Hag kepada BBC. “Kami ingin menyampaikan pesan ini kepada penonton, tapi ini juga gaya kami. Dalam 30 menit pertama kami melakukannya dengan sempurna di lapangan.

“Ketika Anda tidak berada dalam performa terbaik pada hari itu, Anda akan dikalahkan. Anda harus berada dalam kondisi terbaik. Jika tidak, Anda akan terbunuh. Kami tahu itu dan kami memerlukan sikap yang tepat di setiap pertandingan."

Klub telah melarang empat jurnalis menghadiri konferensi pers pra-pertandingan setelah mereka melaporkan bahwa manajer asal Belanda itu kehilangan kepercayaan hingga 50 persen di ruang ganti. Klub mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka melarang wartawan karena mereka tidak memberikan hak kepada United untuk membalas berita negatif.

Ten Hag berkata lagi bahwa dia tidak khawatir.

"Saya tidak peduli dengan kebisingannya," katanya. "Mereka sudah terbiasa dengan hal itu. Hal yang sama terjadi di Ajax, namun di negara yang lebih kecil maka jumlah orangnya lebih sedikit."

Artikel Tag: Chelsea, Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bungkam-chelsea-erik-ten-hag-manchester-united-kirim-sebuah-pesan
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini