Bukayo Saka Prihatin dengan Cedera Gabriel Jesus

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 06 Des 2022, 11:30 WIB
Bukayo Saka dan Gabriel Jesus

Bukayo Saka dan Gabriel Jesus. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bukayo Saka mengatakan bukan kabar baik bagi Arsenal setelah pemain yang "sangat penting" Gabriel Jesus mengalami cedera lutut saat membela Brasil di Piala Dunia 2022.

Gabriel Jesus mengalami cedera lutut serius saat Brasil kalah 1-0 dari Kamerun dalam pertandingan terakhir Grup G pada Sabtu (3/12) lalu. Dia telah melakukan perjalanan kembali ke London untuk menemui spesialis, dan laporan awal menunjukkan bahwa sang striker bisa absen antara sebulan atau bahkan tiga bulan.

Akan tetapi, Bukayo Saka berharap cedera tersebut tidak terlalu serius. Pemain sayap itu menggarisbawahi betapa pentingnya Jesus dalam cara bermain Arsenal, dengan pemain berusia 25 tahun itu menikmati peran penting dalam membantu The Gunners naik ke puncak klasemen Premier League musim ini.

“Dia adalah pemain yang sangat, sangat, sangat, sangat penting bagi kami dan tidak baik mendengar beritanya,” kata Saka seperti dikutip dari Evening Standard.

“Jelas saya mengirim pesan kepadanya dan saya pikir dia akan pergi dan menemui dokter, dan melihat apa yang perlu dia lakukan untuk langkah selanjutnya. Tapi ya, pasti itu bukan kabar baik ketika saya mendengarnya.”

Jesus mungkin tidak mencetak gol dalam 14 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara, tapi daya jelajahnya di lapangan sangat penting dalam mengalirnya permainan tim.

Brasil adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022, sementara perjuangan Arsenal dalam memperebutkan gelar bisa tergganggu. Sekarang, masih harus dipastikan berapa lama mantan pemain Manchester City itu akan absen.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Arsenal, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukayo-saka-prihatin-dengan-cedera-gabriel-jesus
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini