Bukayo Saka Ogah Dibandingkan dengan Kylian Mbappe

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 06 Des 2022, 14:00 WIB
Bukayo Saka dan Kylian Mbappe

Bukayo Saka dan Kylian Mbappe. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pemain muda Inggris Bukayo Saka menertawakan perbandingan dengan bintang Prancis, Kylian Mbappe, menjelang pertemuan mereka di perempat final Piala Dunia 2022.

The Three Lions membukukan tempat mereka di perempat final setelah mengalahkan Senegal 3-0 pada Senin (5/12) dini hari WIB, dengan Bukayo Saka mencetak gol terakhir tim Gareth Southgate di Al Bayt Stadium.

Pentolan Arsenal itu sekarang mencetak tiga gol di Piala Dunia 2022, dua di belakang pencetak gol terbanyak saat ini Mbappe, tetapi setiap pembicaraan tentang perbandingannya dengan superstar Paris Saint-Germain itu dengan cepat ditolak oleh Saka sendiri.

Melansir dari Daily Mail, ketika ditanya apakah dia Mbappe versi Inggris, Saka menjawab: "Terima kasih, tapi tidak. Saya pikir hanya ada satu Mbappe, dan hanya satu saya.

"Saya hanya ingin membantu tim saya. Ada banyak pemain muda yang tampil bagus, termasuk di tim kami. Prioritasnya adalah memenangkan turnamen, bukan pemain terbaik turnamen, atau pemain muda terbaik turnamen."

Prancis, yang mengalahkan Polandia 3-1 di babak 16 besar untuk membukukan pertemuan dengan Inggris, akan menjadi lawan terberat The Three Lions di Qatar sejauh ini. Namun, Saka sama sekali tidak takut dan justru menantikannya.

"Persaingan di Piala Dunia ini besar - dua negara yang tampil sangat baik," kata pemain sayap Arsenal itu. "Kami telah mengikuti mereka dan kami melihat kualitas yang mereka miliki. itu akan menjadi pertandingan yang mengasyikkan. Jelas kami tahu kualitas yang mereka miliki, tapi kami juga tahu kualitas kami sendiri. Kami hanya harus memainkan permainan terbaik kami.

"Saya pikir tentu saja tim [Inggris] ini memiliki banyak pemain yang telah bermain di turnamen besar, banyak pengalaman di turnamen. Beberapa turnamen terakhir kami telah melakukannya dengan baik. Saat pertandingan besar datang, kami memiliki banyak pemain yang tahu apa yang harus mereka lakukan."

Artikel Tag: Bukayo Saka, Kylian Mbappe, Timnas Prancis, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022, Arsenal, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukayo-saka-ogah-dibandingkan-dengan-kylian-mbappe
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini