Bukan Simic Atau N'Douassel, Ini Top Skor Sementara Liga 1 2018

Penulis: Dayat Huri
Minggu 06 Mei 2018, 09:45 WIB
Bukan Simic Atau N'Douassel, Ini Top Skor Sementara Liga 1 2018

Douglas Packer/foto Jawa Pos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Secara kebintangan nama Douglas Packer mungkin belum setenar Ilija Spasojevic, Marko Simic, ataupun penyerang Persib Bandung Ezechiel N'Douassel. Meski demikian, gelandang serang asal Brasil itu mampu tampil mengejutkan dengan memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 Indonesia 2018.

Pada pertandingan terakhir kontra PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Sabtu (5/5) sore, Douglas Packer sukses membukukan dua gol. Meski sepasang gol yang diciptakannya pada menit ke-64 dan 81 itu gagal mebantu Barito Putera membawa pulang poin, namun dari pencapaian pribadi Douglas Packer kini tercatat sebagai pemain tersubur Liga 1 dengan koleksi tujuh gol dalam tujuh pertandingan.

Sebagai pemain dengan naluri menyerang yang cukup menonjol, Douglas Packer memang seperti mendapatkan tempat idealnya di tim Barito Putera pada musim keduanya bersama tim berjuluk Laskar Antasari itu. Kepercayaan Jacksen F Tiago yang menempatkannya sebagai pemain pertama yang menyokong pergerakan penyerang membuat kualitas terbaik dirinya mampu keluar.

Usai pertandingan Douglas Packer mengatakan dua gol itu dipersembahkannya buat istri tercinta. "Hari ini saya mencetak dua gol lagi, dan itu saya dedikasikan buat istri yang baru saja berulang tahun," kata Douglas Packer seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dalam pertandingan sebelumnya di pekan keenam, Douglas Packer juga mencetak 2 gol. Momen itu dicetaknya ke gawang Bhayangkara FC untuk kemenangan 3-1 Barito Putera.

"Tapi sayangnya kami tidak mampu memenangi pertandingan malam ini. Jadi tetap bekerja keras. Terima kasih Tuhan," ujar Douglas Packer.

Gagal membawa pulang poin dari lawatannya ke Medan, Barito Putera masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 10 poin atau tertinggal empat poin dari Persipura Jayapura di puncak.

Sementara itu, bagi PSMS Medan, tambahan tiga poin membawa mereka keluar dari zona degradasi dan kini menghuni peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Daftar top skor sementara Liga 1 Indonesia 2018

  1. Douglas Packer 7 gol
  2. Ezechiel N'Douassel 6 gol
  3. Fernando Rodroguez 6 gol
  4. Aleksandar Rakic 5 gol
  5. David da Silva 5 gol
  6. Marcel Sacramento 5 gol

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, douglas packer, Jacksen F Tiago

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-simic-atau-ndouassel-ini-top-skor-sementara-liga-1-2018
3370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini