Bukan Rekor, Griezmann Fokus Pada Kinerjanya Saat ini di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Des 2023, 10:57 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann menegaskan bahwa ia hanya fokus pada kinerjanya saat ini dan sekarang di Atletico Madrid, meski ia berkesempatan untuk menorehkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah klub ibukota Spanyol menjelang akhir tahun ini.

Antoine Griezmann merupakan salah satu pemain penting bagi Atletico Madrid dan Diego Simeone sejak awal musim 2023/24 dengan 13 gol yang telah dicetaknya di La Liga dan Liga Champions. Meski Cholo sempat mengisyaratkan sebelumnya bahwa ia akan mengistirahatkan penyerang asal Perancis di pertandingan tertentu, sang pemain telah menunjukkan ketahanannya terhadap cedera dan ingin tetap menjadi pemain penting.

Penampilannya dalam beberapa pekan terakhir telah menghantarkan pemain internasional Perancis tersebut semakin mendekati rekor sebagai pencetak gol terbanyak, golnya saat ini di Los Rojiblancos telah mencapai 170 dan rekor Luis Aragones 173 gol. Griezi pastinya akan memecahkan rekor tersebut nantinya dan bisa ditorehkannya sebelum akhir 2023.

Meski demikian tekanan tersebut tidak dirasakan berat oleh Griezi karena pehitungan berlanjut, dan untuk saat ini itu masih belum dipikirkannya.

“Saya mencetak gol dan rekor semakin mendekat, namun rekor Luis Aragones juga merupakan sebuah target, sebuah angan-angan, sebuah mimpi,”ujarnya via Marca.

“Saya akan mengejarnya! Namun saya harus tetap tenang dan tidak menggila saat menembak atau menciptakan peluang, gol akan datang dengan sendirinya.”

Selain rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, Griezi juga siap memecahkan rekornya sendiri untuk gol di La Liga, karena sembilan gol yang telah dicetaknya musim ini lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, dan yang paling banyak adalah 22 gol di liga.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-rekor-griezmann-fokus-pada-kinerjanya-saat-ini-di-atletico-madrid
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini