Bukan Pioli, Gestur Marah Ibrahimovic Ditujukan Buat Siapa?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 08 Nov 2020, 16:21 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli

Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gestur marah Zlatan Ibrahimovic saat digantikan dalam kekalahan memalukan AC Milan dari Lille ternyata tak ditujukan kepada Stefano Pioli melainkan kepada dirinya sendiri dan rekan-rekan satu timnya.

Rekor 24 pertandingan tak terkalahkan Rossoneri harus berakhir Jum'at (6/11) dini hari lalu usai takluk 3-0 di San Siro dari Lille. Raksasa Serie A tersebut kini perlu fokus untuk segera bangkit jelang duel kontra Hellas Verona dalam lanjutan giornata Serie A.

Ibrahimovic tentu saja tak senang dengan performa tersebut dan menunjukkan emosinya dengan sangat jelas saat ia digantikan di babak kedua. Ia membuat gestur yang seolah menunjukkan masalah Milan ada pada kepala, secara mental, untuk tim.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, legenda asal Swedia tersebut memang marah ketika ia meninggalkan lapangan, tetapi tidak ada kontroversi yang mengiringinya. Ia kesal dengan dirinya sendiri dan tim lantaran tampil mengecewakan, bahkan gagal mencatatkan satu golpun di papan skor.

Singkatnya, gestur tersebut tak ditujukan kepada Pioli. Keduanya memiliki hubungan yang sangat baik, saling menghargai satu sama lain, dan tidak ada masalah di dalamnya. Bentrok melawan Hellas Verona Senin (9/11) dini hari nanti akan menjadi momen krusial bagi raksasa Serie A tersebut mengingat mereka tentu perlu bangkit dari hasil buruk di Liga Europa tersebut.

Artikel Tag: ibrahimovic, Pioli, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-pioli-gestur-marah-ibrahimovic-ditujukan-buat-siapa
5176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini