Bukan Oleh Curva Sud, Ternyata Rafael Leao Dicemooh Oleh Fans Biasa

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 09:15 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Rafael Leao dicemooh oleh banyak fans ketika dia meninggalkan lapangan saat menghadapi AS Roma Namun para ultras di Curva Sud justru mendukungnya.

Rafael Leao jadi sorotan setelah kekalahan 1-0 AC Milan dari AS Roma di leg pertama babak perempat final Europa League, dimana pemain 24 tahun tersebut dicemooh oleh sebagian penonton San Siro saat ia digantikan pada menit 87.

Namun laporan dari La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport mengklaim jika cemoohan tersebut datang dari fans umum, bukan dari ultras Milan di Curva Sud.

Justru sebaliknya, kelompok pendukung fanatik rossoneri tersebut memberikan reaksi yang berbeda saat Leao ditarik keluar. Mereka dilaporkan mencoba mendukung bintang asal Portugal tersebut dengan meneriakkan namanya.

Meskipun demikian, penyerang asal Portugal itu merasa sakit hati dengan kritikan dari beberapa pendukung Rossoneri dan sangat kesal hingga dia berdebat dengan seorang jurnalis di dalam mixed zone setelah peluit akhir pertandingan.

Menurut Tuttosport, 'kesalahpahaman' yang bercampur dengan suasana hati Leao yang sedang tidak baik menyebabkan konfrontasi antara sang striker dengan wartawan.

La Gazzetta dello Sport juga melaporkan jika Leao kehilangan penguasaan bola sebanyak 11 kali saat melawan Roma dan mengakhiri laga tanpa dribel sukses dan tanpa tembakan tepat sasaran.

Media yang berbasis di Mian tersebut bahkan membuat artikel khusus yang membahas hal tersebut, dengan mengatakan ‘Momen terburuk, di periode terbaik Leao”. Milan sendiri dipastikan akan berusaha bangkit di leg kedua yang digelar di Olimpico.

Artikel Tag: Rafael Leao, AS Roma, Curva Sud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-oleh-curva-sud-ternyata-rafael-leao-dicemooh-oleh-fans-biasa
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini