Bukan MU, Frenkie de Jong Disarankan Gabung Dua Klub ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Des 2022, 09:16 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: Alex Caparros)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Liverpool, Ryan Babel, menyarankan agar Frenkie de Jong tak bergabung dengan Manchester United jika meninggalkan Barcelona. Babel menyarankan dua klub Inggris lainnya. Klub mana yang dimaksud?

Bukan rahasia lagi bahwa sejak musim panas yang lalu, Frenkie de Jong kerap dihubungkan dengan Manchester United. Namun transfer tersebut gagal karena sang pemain lebih memilih untuk bertahan di Barcelona.

Belakangan, De Jong mulai menunjukkan tanda-tanda tak bahagia di Camp Nou. Hal itu pula yang membuat Man United diwartakan akan kembali berusaha mendatangkan sang pemain pada musim panas tahun depan.

Namun Ryan Babel mengingatkan De Jong untuk menolak pinangan Man United. Babel menilai De Jong lebih cocok bergabung dengan Arsenal atau Manchester City.

"Untuk Frenkie, saya tentu saja tidak merekomendasikan dia bergabung dengan United. Setidaknya tidak untuk saat ini," ujar Babel dilansir dari Tribal Football.

"Dia membutuhkan sebuah tim yang mau bermain sepak bola di atas lapangan. Tentu saja Man United saat ini telah memiliki manajer yang pada akhirnya bisa melakukan itu jika memiliki pemain yang dia butuhkan. Sejauh ini mereka telah menunjukkan bahwa Erik ten Hag tahu betul apa yang dia harus lakukan. Tapi di sisi lain, dia belum mencapai levelnya seperti di Ajax."

"Jadi untuk Frenkie, jika Anda pergi dari Barcelona ke United maka saya pikir Anda telah melakukan sebuah langkah mundur. Saya lebih suka melihatnya di tim seperti Man City atau Arsenal," pungkasnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United, Ryan Babel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-mu-frenkie-de-jong-disarankan-gabung-dua-klub-ini
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini