Bukan Manchester United, Joao Neves Disarankan Gabung ke Klub Ini

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jun 2024, 09:02 WIB
Bukan Manchester United, Joao Neves Disarankan Gabung ke Klub Ini

Joao Neves via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berita terbaru dari jagat transfer sepak bola memberikan pandangan menarik mengenai masa depan target transfer Manchester United, Joao Neves.

Bintang Manchester City dan rekan setim Neves di tim nasional Portugal, Bernardo Silva memberikan saran mengejutkan terkait klub yang seharusnya dipilih oleh gelandang Benfica tersebut.

Manchester United, dengan ambisi kuat untuk memperkuat skuat mereka setelah musim yang mengecewakan, telah menjadikan Neves sebagai salah satu target utama mereka. Namun, menurut Silva, Neves seharusnya bergabung dengan Manchester City daripada rival sekotanya itu.

Neves, yang baru berusia 19 tahun, telah menjadi sorotan banyak klub top setelah penampilan cemerlangnya di Benfica dan sebagai pemain muda berbakat di tim nasional Portugal.

Manchester United diyakini telah mengajukan tawaran senilai 51 juta poundsterling untuk pemain tersebut yang ditolak Benfica, karena klausul pelepasan dalam kontraknya berada di angka 105 juta poundsterling.

Silva berkata: "Saya menyuruhnya pergi ke Manchester City! Ini tidak mudah. Dia adalah pemain yang, karena kesuksesan yang diraihnya musim lalu, membuat banyak klub menginginkannya.

"Sebagai orang Portugal dan pemain yang saya sukai, saya ingin melihatnya di tim saya. Tapi, saya ingin yang terbaik untuknya. Saya tidak perlu meyakinkan dia.

"Joao Neves sudah meyakinkan dengan cara dia bekerja, dengan energi yang dia bawa ke dalam permainan.

"Akan mudah bagi banyak klub untuk mengikuti perlombaan mendapatkannya. Biarkan dia mengambil keputusannya, biarlah itu yang terbaik untuknya. Jika dia terus menggunakan energi ini, dia memiliki masa depan yang sangat bagus di depannya."

Artikel Tag: Manchester City, Manchester United, joao neves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-manchester-united-joao-neves-disarankan-gabung-ke-klub-ini
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini