Bukan Man United, Eks Kiper Lazio Siap Gabung Klub Premier League Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jul 2022, 19:29 WIB
Eks kiper Lazio

Strakosha siap gabung Brenford (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha dikabarkan siap bergabung dengan klub Premier League, Brentford setelah meninggalkan Olimpico di awal bulan ini setelah kontraknya di klub ibukota Italia habis.

Thomas Strakosha dikabarkan siap bergabung dengan klub Premier League, Brentford dengan bebas transfer setelah kontraknya dengan Lazio kadauarsa akhir bulan lalu. Penjaga gawang 27 tahun asal Albania tersebut meninggalkan klub asal Roma setelah kontraknya habis dan memaksanya untuk mencari klub baru setelah 10 tahun berkarier di ibukota Italia. Strakosha telah dikaitkan dengan berbagai klub di liga primer dalam beberapa pekan terakhir seperti Fulham dan Manchester United yang membuat keinginannya untuk bermain di Inggris sangat jelas.

Menurut kabar yang dilansir Fabrizio Romano, Brentford yang kini siap merampungkan transfer Strakosha yang saat ini sedang menjalani tes medis dengan klub London barat tersebut. Penjaga gawang asal Albania tersebut berharap bisa membuktikan talentanya di EPL setelah mengalami kesulitan di beberapa musim terakhir di ibukota Italia.

Strakosha menorehkan 208 penampilan di semua kompetisi selama 10 tahun masa baktinya di Biancocelesti di periode tersebut ia menorehkan 62 clean sheet dan kebobolan 247 gol dan membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper yang bagus.

Pasca kepergian Strakosha, The Aquile harus mencari kiper baru terlebih Pepe Reina juga mengikuti jejaknya dan kini telah bergabung dengan Villarreal. Sedangkan tim besutan Maurizio Sarri santer dikaitkan dengan transfer Luis Maximiano dari Granada dan Ivan Provedel dari Spezia dalam dua pekan terakhir.

Artikel Tag: Lazio, Thomas Strakosha, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-man-united-eks-kiper-lazio-siap-gabung-klub-premier-league-ini
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini