Bukan Man City, Sebelum Pensiun Marco Verratti Ingi Pulang ke Pescara

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Okt 2021, 05:48 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengakui bahwa dirinya sudah memilih klub mana yang akan dia perkuat sebelum pensiun sebagai pemain sepakbola. Bukan Manchester City, Verratti memilih untuk pulang ke Pescara.

Marco Verratti merupakan pemain yang didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Pescara pada musim panas tahun 2012 yang lalu dengan harga 12 juta Euro. Verratti direkrut Les Parisiens tak lama setelah berhasil mengantarkan klubnya tersebut promosi ke Serie A dengan menjadi juara Serie B di musim 2011/12.

Sejak bergabung dengan PSG, Verratti perlahan menjadi sosok yang sangat penting di skuat raksasa Ligue 1 tersebut. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, Verratti dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Belum lama ini Verratti mendapatkan pujian setinggi langit dari manajer Manchester City, Pep Guardiola. Pujian tersebut disampaikan oleh Guardiola tak lama setelah The Cityzens dihajar PSG dengan skor 2-0 di matchday kedua Liga Champions.

Meskipun demikian, Verratti yang kini masih terikat kontrak hingga Juni 2024 mendatang mengaku telah memilih klub yang ingin dia tuju sebelum memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola profesional. Verratti mengaku memiliki niat untuk kembali ke I Delfini, klub yang membesarkan namanya.

"Saya masih punya waktu tersisa dan yang saya tahu adalah saya akan selalu tinggal di sini," ujar Verratti kepada France Info.

"Sebelum saya pensiun, saya akan kembali ke Pescara. Saya akan melakukan [kepindahan itu] untuk teman dan keluarga saya. Ya, dan kemudian, tentu saja, karena ada laut dan pegunungan yang indah di sana," tutup Verratti.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Manchester City, Pescara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-man-city-sebelum-pensiun-marco-verratti-ingi-pulang-ke-pescara
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini