Bukan Kebetulan Inter Tunjuk Lautaro Martinez Sebagai Kapten Tim

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 09:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar memuji kualitas Lautaro Martinez. Menurutnya, pemain asal Argentina tersebut selalu mampu keluar dari situasi sulit.

Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar merilis wawancara bersama La gazzetta dello Sport, dimana dia membahas banyak hal mengenai nerazzurri, termasuk memuji kualitas bintang asal Argentina, Lautaro Martinez.

“Tidak ada keraguan, Lautaro adalah salah satu yang terbaik. Saya rasa kedewasaannya belum selesai karena setiap tahun dia menambah sesuatu, dia tidak pernah puas.” ujar Cesar.

“Sekarang dia selalu mencetak gol, tapi saya terutama menyukainya ketika bola tidak masuk. Cara dia menangani momen-momen sulit, meski ada tekanan dari luar, benar-benar seperti seorang juara.”

“Bukan kebetulan jika dia adalah kapten dan menjadi acuan bagi seluruh dunia Inter, jika Anda bisa mencapai level ini di klub sebesar ini, Anda pasti menjadi hebat.”

Mantan pemain berusia 44 tahun tersebut kemudian ditanya tentang kualitas lini pertahanan Nerazzurri, dimana saat ini Inter di bawah Simone Inzaghi berhasil jadi salah satu tim dengan sistem pertahanan terkuat di Eropa.

“Pertahanan Inter adalah tembok dan dengan sempurna menerapkan sistem permainan yang memungkinkan mereka mengambil risiko kecil,”

“Namun keterampilan kiper tim papan atas terletak pada kemampuan untuk tetap fokus dan siap ketika dia menerima tembakan. Itu hanya akan terjadi beberapa kali, tapi itu akan terjadi, dan di sana Anda mempertaruhkan nyawa Anda.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Julio Cesar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-kebetulan-inter-tunjuk-lautaro-martinez-sebagai-kapten-tim
2184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini