Bukan ke Inter, Gianluca Scamacca Menuju Premier League

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Apr 2022, 11:00 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jadi incaran utama Inter Milan, jurnalis Italia, Matteo Barzaghi meyakini striker Sassuolo, Gianluca Scamacca akan pindah ke klub Premier League.

Dalam sebuah wawancara bersama SportMediaset, jurnalis Italia, Matteo Barzaghi mengungkap jika sumber internal mengabarkan Gianluca Scamacca dipastikan akan meninggalkan Sassuolo di musim panas nanti.

Namun bukan menuju Inter Milan yang selama ini dirumorkan akan jadi pelabuhan selanjutnya bagi Scamacca, melainkan klub Premier League.

“Sumber saya memberitahu jika klub Inggris berada di posisi terdepan. Harga yang ditawarkan oleh Sassuolo masih terlalu tinggi untuk klub-klub Italia, bahkan untuk Inter yang saat ini dilaporkan jadi klub terfavorit,”

“Jika ada kemungkinan pemain pergi ke arah lain, itu akan menjadi lebih layak. Saya tidak akan meremehkan pernyataannya bahwa dia terbuka untuk berburu pengalaman dengan bermain di luar Italia.” pungkasnya.

Scamacca sendiri sebenarnya sudah cukup lama dirumorkan akan berlabuh ke Inter di bursa transfer musim panas tahun 2021 kemarin. Namun hal tersebut gagal terjadi karena pihak Nerazzurri mencoba mengubah kesepakatan dengan tambahan pemain.

Hal yang sama ditawarkan Inter di musim panas musim ini, sehingga pihak Sassuolo kemungkinan besar akan mencari klub lain yang siap menyelesaikan kesepakatan dengan harga tertinggi, tanpa tambahan pemain.

Selain Inter, pemain 23 tahun tersebut dilaporkan sedang ‘dipepet’ oleh AC Milan. Scamacca diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang bagi Zlatan Ibrahimovic.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Inter Milan, Matteo Barzaghi, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-ke-inter-gianluca-scamacca-menuju-premier-league
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini