Bukan Icardi, ini Sosok Striker Idola Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Sep 2018, 06:46 WIB
Bukan Icardi, ini Sosok Striker Idola Lautaro Martinez

Lautaro Martinez & Mauro Icardi / FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker muda Inter Milan, Lautaro Martinez, mengakui bahwa Mauro Icardi sebagai salah satu striker tajam yang ada di dunia saat ini. Namun untuk penyerang idolanya, ternyata Lautaro mengagumi sosok Radamel Falcao.

Lautaro sendiri merupakan salah satu rekrutan anyar Inter Milan pada musim ini. Dirinya didatangkan oleh Inter dari Racing club setelah menebusnya senilai 23 juta euro. Di Inter, dia bergabung dengan Icardi yang merupakan rekan sesama Argentina.

Lautaro mengakui bahwa Icardi banyak membantu dirinya dalam beberapa bulan pertama untuk bisa menyesuaikan diri di Italia. Tak lupa Lautaro memuji Icardi sebagai sosok striker tajam yang memberikan 100 persen penampilannya bagi tim.

"Saat ini saya belajar banyak dari Icardi. Dia memiliki andil yang sangat besar dan saya berterima kasih kepadanya akan hal itu," ujar Lautaro kepada Clarin seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami menghabiskan banyak waktu bersama termasuk di luar lapangan. Dia telah membantu saya pada bulan-bulan pertama saya di Italia dan saya sangat bersyukur."

"Dia selalu memberikan 100 persen kemampuannya bagi tim, selalu ada untuk membantu para pemain baru dan sangat kuat secara teknis."

"Dia tahu bagaimana caranya melewati dua bek tengah lawan dan sangat penting bagi kami untuk memberikannya bola dari lini belakang."

"Kami adalah tim baru dengan banyak pemain baru. Kami masih saling mengenal satu sama lain dan kami masih mencoba untuk memahami ide-ide Luciano Spalletti."

Namun pada saat ditanya siapa penyerang idolanya, ternyata Lautaro malah menjawab Falcao dan bukan Icardi.

"Striker favorit saya? Saya selalu mengidolakan Falcao," ujarnya melanjutkan.

"Saya mengagumi dia karena gaya bermainnya dan saya mengindentifikasi hal itu," tutup Lautaro.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Mauro Icardi, Radamel Falcao, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-icardi-ini-sosok-striker-idola-lautaro-martinez
2587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini