Bukan Feyenoord, Amad Diallo Akan Dipinjamkan ke Klub Inggris ini

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 17:40 WIB
Winger Manchester United, Amad Diallo.

Amad Diallo. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan akan meminjamkan Amad Diallo ke klub lain pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. MU kabarnya tidak akan meminjamkan Diallo ke Feyenoord, lantas ke mana?

Amad Diallo sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Atalanta pada Januari 2021 yang lalu. Namun sejak bergabung dengan MU, winger berusia 19 tahun itu belum bisa tampil reguler di tim utama karena kalah bersaing dengan sederet penyerang top yang dimiliki oleh Setan Merah.

Pada musim panas tahun lalu, Feyenoord nyaris meminjam Diallo selama satu musim. Namun hanya beberapa hari jelang penutupan bursa transfer, Diallo mengalami cedera yang membuatnya gagal untuk berkarier di Belanda. Meski demikian, klub berjuluk De club van het volk diwartakan kembali membuka kemungkinan untuk meminjam Diallo pada Januari ini.

Dilansir dari Mirror, Man United diwartakan tak keberatan untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain demi mendapatkan pengalaman tampil yang cukup. Namun dalam laporan tersebut, Birmingham yang justru berpeluang lebih besar untuk meminjam Diallo di paruh kedua musim ini.

Birmingham sendiri bukan pertama kalinya meminjam bakat muda Man United. Di bursa transfer musim panas tahun lalu, mereka berhasil meminjam Tahith Chong selama satu musim.

Sebagai informasi tambahan, Diallo pada musim ini baru tampil sekali bersama Man United. Jika ditotal, pemain asal Pantai Gading itu baru bermain sebanyak 9 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: Amad Diallo, Manchester United, Feyenoord, Birmingham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-feyenoord-amad-diallo-akan-dipinjamkan-ke-klub-inggris-ini
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini