Bukan Dipertahankan, Klopp Akan 'Serang' Gelar Liga Premier Musim Depan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 01 Jul 2020, 23:36 WIB
Bukan Dipertahankan, Klopp Akan 'Serang' Gelar Liga Premier Musim Depan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan Liverpool akan menyerang gelar Liga Premier musim depan daripada mempertahankannya, dan mengharapkan Manchester City, Chelsea dan Manchester United untuk ikut serta dalam pertarungan ini.

Liverpool memastikan mahkota juara Liga Premier pada tengah pekan lalu setelah rival terdekat mereka yakni City kalah dengan skor 2-1 dari Chelsea di Stamford Bridge, yang mengakhiri penantian 30 tahun klub asal Merseyside itu dalam menunggu gelar liga.

The Reds selanjutkan akan melakukan perjalanan ke Manchester untuk menghadapi City di Etihad pada hari Kamis (02/07), dan Klopp mengatakan dirinya tidak akan terbawa suasana dengan perayaan gelar.

"Selama kami tetap rendah hati dan serakah, kami memiliki peluang bagus untuk tetap menjadi lawan yang benar-benar tidak nyaman," kata Klopp.

"Ketika Anda adalah lawan yang benar-benar tidak nyaman, Anda memiliki kesempatan untuk menang. Dan ketika Anda memiliki kesempatan untuk menang, maka kadang-kadang Anda harus menang.

"Ada banyak tantangan, hidup selalu merupakan tantangan, dan tantangan kami sekarang adalah menjadi juara dan bermain tujuh pertandingan melawan tim yang akan berjuang untuk semuanya.

"Kita dapat menunjukkan bahwa kita tidak berlari karena kita harus, kita berlari karena kita mau.

"Musim depan, Anda dapat menulis cerita tentang kami menjadi juara bertahan atau apa pun itu, tapi itu sebabnya saya mengatakan ini, kami tidak akan mempertahankan apa pun, kami akan menyerang itu."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini