Bukan Conte, Napoli Bidik Stefano Pioli Untuk Tangani Klub di Musim Depan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Mar 2024, 08:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia klaim pelatih AC Milan, Stefano Pioli adalah kandidat utama Aurelio De Laurentiis untuk jadi pelatih kepala Napoli di musim panas mendatang.

Napoli diperkirakan akan mempekerjakan pelatih baru di musim 2024-25, kecuali jika pelatih sementara Francesco Calzona berhasil meraih posisi empat besar musim ini, atau memperlihatkan penampilan yang impresif bersama Il Partenopei.

Menurut Il Mattino, Vincenzo Italiano dari Fiorentina dan Stefano Pioli dari AC Milan adalah kandidat utama untuk peran tersebut. Namun, juru taktik Rossoneri 'tampaknya berada di posisi terdepan' untuk mengambil alih posisi tersebut.

Kontrak Pioli di Milan akan berakhir pada Juni 2025, tetapi laporan yang berkembang di Italia menunjukkan bahwa Rossoneri akan berpisah dengan juru taktik kelahiran Parma itu pada akhir musim.

Menurut sumber yang sama, presiden Aurelio De Laurentiis tidak akan merekrut Antonio Conte, seperti yang dirumorkan selama ini.

Hal ini tidak mengherankan mengingat Conte baru-baru ini mengatakan bahwa ia bermimpi untuk memenangkan Liga Champions, sementara Napoli mungkin akan gagal lolos ke kompetisi Eropa musim ini.

Tidak hanya itu, Conte merupakan tipe pelatih yang menuntut klub mendatangkan banyak pemain bintang, dan sangat independen. Sedangkan De Laurentiis merupakan tipe pemimpin yang selalu ikut campur di ruang ganti.

Perbedaan inilah yang membuat pelatih kelahiran Lecce tersebut sangat mustahil menerima pinangan tim asal Naples tersebut di musim depan.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Aurelio De Laurentiis, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-conte-napoli-bidik-stefano-pioli-untuk-tangani-klub-di-musim-depan
1938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini