Bukan Argentina, Italia Merupakan Rumah Bagi Icardi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Apr 2020, 12:30 WIB
Bukan Argentina, Italia Merupakan Rumah Bagi Icardi

Wanda Nara-Icardi/ teamtalk.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wanda Nara tegaskan jika Italia merupakan rumahnya. Dia merasa jauh lebih aman dan nyaman berada di Italia, ketimbang pulang ke Argentina.

Dalam sebuah wawancara, Wanda Nara membalas tudingan mantan suaminya, Maxi Lopez yang menyebut dirinya telah membahayakan anak-anak karena nekat kembali ke Italia di tengah pandemi virus Corona. Menurutnya, rumahnya jauh dari jantung kota yang jadi pusat pandemi.

"Saya tidak membawa anak-anak ke jantung pandemi, karena Maxi tahu betul bahwa kami tinggal di sebuah desa kecil di luar Como, di sana sangat sedikit kasus," ujar Wanda kepada majalah Chi.

“Ini rumah saya, sedangkan di Paris kami hanya menyewa tempat dan masa sewanya sudah berakhir. Saya merasa lebih aman di Italia daripada di Argentina. Kami orang Italia sekarang, jadi jika sesuatu terjadi pada saya, saya lebih suka di rumah.”

“Italia merupakan negara kita, karena telah memberi kita semua bagian indah dari kehidupan kita. Saya bisa terbang ke Argentina, tetapi sebaliknya kami menyewa dua mobil dan membagi anak-anak sehingga kami dapat menempuh jarak 750 km selama sembilan setengah jam, tidak pernah berhenti sampai kami tiba di rumah.”

“Akan lebih berisiko bagi kita untuk pergi ke Argentina, jadi Maxi seharusnya senang aku merawat anak-anak dengan baik. Saya juga berkonsultasi dengan dokter anak sebelum pindah.” tegas Wanda yang memiliki 3 anak dari Maxi Lopez.

Artikel Tag: Inter Milan, Mauro Icardi, Wanda Nara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-argentina-italia-merupakan-rumah-bagi-icardi
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini