Buka Ruang untuk Pau Torres, MU Siap Lepas Tiga Bek Tengah

Penulis: Demos Why
Sabtu 28 Mei 2022, 13:42 WIB
Bek Villarreal, Pau Torres.

Pau Torres. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan siap melepas tiga bek tengah mereka demi membuka ruang bagi kedatangan Pau Torres dari Villarreal. Siapa tiga bek yang dimaksud?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United berencana untuk kembali menambah amunisi di lini belakang timnya. Kabarnya mereka tengah serius melakukan negosiasi untuk mendatangkan Pau Torres dari Villarreal. Kabar ketertarikan MU terhadap Torres nyatanya bukanlah hal baru, sang pemain juga sempat diinginkan Ole Gunnar Solskjaer saat masih menjabat sebagai manajer Setan Merah.

Dilansir dari Manchester Evening News, untuk membuka ruang bagi kedatangan Torres serta menambah dana transfer, Man United dikabarkan akan melepas tiga bek tengah mereka sekaligus pada musim panas mendatang. Adapun tiga bek yang dimaksud adalah Eric Bailly, Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

Baily sendiri sebenarnya masih menyisakan dua tahun lagi dalam kontraknya. Namun Bailly ingin segera meninggalkan Old Trafford usai tak kunjung menjadi pilihan utama sejak dirinya bergabung pada musim panas tahun 2016.

Lain halnya dengan Jones. Dirinya sempat menepi selama dua tahun karena cedera lutut parah dan ketika kembali dia kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama. Jones akan dilepas karena kontraknya di MU juga tinggal menyisakan satu musim lagi.

Lain halnya dengan Tuanzebe. Bek lulusan akademi sepak bola Man United itu juga kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama. Bahkan di sepanjang kariernya dia lebih sering menjalani masa peminjaman di klub lain. Pada musim ini bek asal Inggris itu tercatat menjalani masa peminjaman di dua klub yakni Aston Villa dan Napoli.

Jika jadi melepas tiga pemain tersebut, maka Man United akan memiliki tiga bek tengah yakni Harry Maguire, Raphael Varane, dan Victor Lindelof.

Artikel Tag: Pau Torres, Manchester United, Eric Bailly, Phil Jones, Axel Tuanzebe, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buka-ruang-untuk-pau-torres-mu-siap-lepas-tiga-bek-tengah
2784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini