Bujuk Tetap Bertahan, Conte Akan Temui Giovanni Di Lorenzo

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jun 2024, 03:00 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan di Italia mengklaim Antonio Conte akan bertemu dengan agen Giovanni Di Lorenzo pekan depan untuk membujuk sang pemain tetap bertahan di klub.

Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo dilaporkan sangat kecewa setelah diberitahu jika pihak klub akan mendengarkan tawaran untuknya di bursa transfer musim panas ini. Kondisi ini membuat dia memilih untuk meninggalkan kub.

Namun setelah resmi menangani tim, Antonio Conte melihat pemain internasional Italia itu sebagai bagian penting dari skuat yang sedang ia bangun untuk 2024-25, jadi ia bertekad untuk mendorongnya bertahan.

Menurut La Gazzetta Dello Sport dan sumber-sumber Italia lainnya, Conte akan menemui agen Di Lorenzo pekan depan, dengan harapan bisa meyakinkan bek berpengalaman Italia itu untuk bertahan di Stadio Maradona.

Di Lorenzo telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus dan dicemooh pada pertandingan terakhir musim ini melawan Lecce.

Agen sang pemain bertahan, Mario Giuffredi, mengatakan sebelum penunjukan Conte sebagai pelatih jika kliennya sangat ingin pergi di musim panas ini, terlepas dari siapa yang akan menangani tim untuk musim depan.

Di Lorenzo telah mengadakan pembicaraan dengan Napoli sebelum penunjukan \Conte, namun juru taktik asal Italia tersebut, menurut Gazzetta, menganggap kapten tim 'tidak dapat dijual'.

Di Lorenzo menjadi kapten Napoli pertama yang mengangkat trofi Scudetto dalam 33 tahun terakhir pada 2022-23 di bawah asuhan Spalletti dan telah dimasukkan oleh juru taktik asal Tuscan tersebut ke dalam skuat Italia untuk Euro 2024.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bujuk-tetap-bertahan-conte-akan-temui-giovanni-di-lorenzo
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini