Bujuk Marcelo Brozovic Perpanjang Kontrak, Inter Milan Tawarkan Kenaikan Gaji

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Jun 2020, 23:15 WIB
Bujuk Marcelo Brozovic Perpanjang Kontrak, Inter Milan Tawarkan Kenaikan Gaji

Marcelo Brozovic/ inter.it

Berita Transfer: Inter tawarkan perpanjangan kontrak untuk Marcelo Brozovic. Gaji meningkat jadi 4 juta euro per musim, namun Inter ingin klausul rilisnya dihapus.

Di tengah minat Liverpool dan klub-klub Eropa lainnya, Inter Milan kembali menawarkan perpanjangan kontrak untuk gelandang Marcelo Brozovic. Menurut laporan dalam edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Inter tawarkan kontrak tambahan hingga tahun 2024.

Tidak hanya itu, dalam laporan tersebut Nerazzurri pun siap memberikan kenaikan gaji bersih menjadi 4 juta euro per musim. Namun tidak gratis, manajemen Inter ingin pihak Brozovic menghapus klausul rilis pemain 27 tahun tersebut yang saat ini bernilai 60 juta euro.

Brozovic datang ke San Siro dari Dinamo Zagreb di musim 2016 dengan harga 4.5 juta euro. Sejak saat itu, pemain asal Kroasia tersebut berhasil jadi pilihan utama di lini tengah Inter, terutama setelah pelatih Luciano Spalletti menempatkannya sebagai regista pada Maret 2018.

Selepas pergantian posisi pelatih dari Spalletti ke Antonio Conte di musim panas lalu, banyak yang menduga posisi Brozovic akan tergantikan mengingat gaya bermainnya yang kurang disukai Conte.

Namun spekulasi tersebut tidak terbukti. Di musim ini, mantan pelatih Juventus dan Bayern Munchen tersebut memasukkan Brozovic ke dalam rencana jangka panjang Inter, tanpa merubah perannya di lini tengah Nerazzurri.

Di musim ini, Brozovic tampil gemilang dengan mencatatkan 32 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan 3 gol dan 5 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Marcelo Brozovic, Liverpool

2450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini