Buffon: PSG Sudah Berada di Habitat yang Seharusnya!

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Des 2018, 09:57 WIB
Buffon: PSG Sudah Berada di Habitat yang Seharusnya!

Gianluigi Buffon (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, mengaku sangat gembira dengan keberhasilan timnya lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C. Di mata Buffon, keberhasilan tersebut telah membuat PSG kembali ke habitat yang seharusnya.

Paris Saint-Germain mengakhiri babak penyisihan Grup C dengan manis lantaran sukses meraih kemenangan telak atas Red Star Belgrade, Rabu (12/12) dini hari. Pada laga tersebut, Les Parisiens berhasil menang dengan skor telak 1-4 sekaligus mengantarkan mereka lolos sebagai juara Grup C.

Buffon sendiri mengaki sangat gembira dengan keberhasilan timnya lolos ke fase knockout sebagai yang terbaik di Grup C. Bagi sang penjaga gawang, keberhasilan tersebut mampu mengembalikan PSG ke habitat yang sebenarnya setelah memulai Liga Champions musim ini dengan hasil yang buruk.

"Saya gembira tim kami mengakhiri babak kualifikasi sebagai juara grup. Saya juga merasa sangat bangga karena kami mampu tampil sangat bagus" ujar Buffon dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami memulai babak penyisihan grup dengan hasil yang buruk. Namun setelah laga kontra Napoli, kami mengubah sikap dengan menunjukkan kekuatan serta pengalaman kami di ajang ini."

"Malam ini kami mengambil tempat kami lagi yang sempat ditinggalkan ketika kalah dari Liverpool," tutup Buffon.

Sementara itu pada laga lainnya Liverpool dipastikan lolos mendampingi PSG sebagai runner-up usai menumbangkan Napoli dengan skor tipis 1-0 di Anfield. Sedangkan Napoli harus puas mengakhiri babak kualifikasi di posisi ketiga dan berhak tampil di fase gugur Liga Europa.

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Paris Saint-Germain, Red Star Belgrade

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buffon-psg-sudah-berada-di-habitat-yang-seharusnya
1454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini