banner babe

Buffon Klaim Ronaldo Bukanlah Orang yang Arogan

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Okt 2019, 21:07 WIB
Buffon Klaim Ronaldo Bukanlah Orang yang Arogan

Ronaldo bukanlah orang yang arogan menurut Buffon (Image: Zimbio)

Berita Liga Italia: Gianluigi Buffon menampik tuduhan bahwa Cristiano Ronaldo adalah orang yang arogan, sebab dia melihat sang mega bintang sebagai seseorang yang rendah hati hingga membuatnya dan para pemain Juventus lain terkesan.

Ronaldo bergabung dengan sang raksasa Serie A pada musim panas tahun 2018 lalu, mengakhiri pengabdiannya setelah sembilan tahun bersama Real Madrid dan berhasil memenangkan Scudetto pada tahun pertamanya di Italia.

Penjaga gawang ikonik, Buffon, memutuskan kembali ke Turin pada musim panas tahun 2019 ini, dan langsung merasa terkesan dengan pendekatan salah satu nama terbesar dalam olahraga ini.

"Ketika saya menjumpai Cristiano di Turin untuk latihan, saya menemukan seseorang yang sangat rendah hati," ujar Buffon kepada para reporter dalam Festival dello Sport.

"Saya menyukai sikapnya dan hubungannya dengan rekan-rekan setim. Sangat sering, setelah latihan, kami menghabiskan beberapa menit membicarakan hal-hal mendalam mengenai beberapa aspek dalam permainan. Saya menemukan seseorang yang sangat ramah, selain seorang pesepak bola."

Ronaldo bergabung hanya beberapa bulan setelah menyingkirkan Juve dari babak perempat final Liga Champions musim 2017/2018, dengan melepaskan tendangan salto ke gawang Buffon.

"Ini merupakan salah satu momen yang menunjukkan bahwa saya tidak membenci semua orang," jelas Buffon. "Setelah 25 detik pertama, ketika saya merasa sangat frustrasi, saya berpikir tentang keindahan dari gol tersebut.

"Meskipun dilakukannya terhadap kami, saya tidak mengabaikan fakta bahwa dia baru saja melakukan sesuatu yang luar biasa. Jadi ketika saya berjalan di sebelahnya, saya menanyakan, 'Cristiano, berapa usiamu?' Dia tersenyum dan membalas, '33 tahun, tidak terlalu buruk, bukan?' Dan kami pun mulai tertawa."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Gianluigi Buffon

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini