Buffon Ingin Tetap Di Juventus Sampai Tiga Tahun Lagi

Penulis: Robin
Minggu 07 Jun 2015, 23:32 WIB
Buffon Ingin Tetap Di Juventus Sampai Tiga Tahun Lagi

Buffon Ingin Tetap Di Juventus Sampai Tiga Tahun Lagi

Ligaolahraga.com -

Italia - Kiper Juventus Gianluigi Buffon berencana untuk tetap melanjutkan karirnya di klub Italia tersebut sampai tiga tahun lagi.


Buffon telah bermain dengan penampilan baik di final Liga Champions hari Minggu (7/06) melawan Barcelona, tapi tampak tak berdaya untuk menghentikan Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Neymar, yang mencetak gol dalam laga kemenangan 3-1 Barcelona atas timnya.


Pertandingan di Olympiastadion, Berlin itu ditandai dengan kekecewaan Buffon, di mana kiper gaek tersebut sebelumnya pernah menjuarai Piala Dunia dengan Italia pada tahun 2006.


Buffon kini telah kalah di dua final Liga Champions dalam karirnya dan, meskipun telah berusia 37 tahun, ia tidak memiliki rencana untuk menyerah kepada ambisinya untuk memenangkan kompetisi utama Eropa itu lebih sering lagi.


"Saya ingin tiga tahun lagi di level ini untuk mengapai impian saya yang belum tercapai," katanya kepada wartawan.


"Ada saatnya, ketika kami pikir kami telah menguasai pertandingan di tangan kita dan itulah ketika kita kehilangan itu. Ini akan menjadi hasil yang luar biasa. Kami tidak berhasil menang, tapi bukan karena kami tidak mampu. Kami telah memberikan semua yang kami miliki.” Ujarnya.


"Barcelona adalah tim terbaik di dunia menurut pendapat saya, tapi kami telah membuktikan bahwa kami bisa bersaing."


Foto: SkySports


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buffon-ingin-tetap-di-juventus-sampai-tiga-tahun-lagi
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini