Buffon Bicara Tentang Ketidakhadiran Ronaldo di Malam Penghargaan Ballon d'Or

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Des 2018, 15:45 WIB
Buffon Bicara Tentang Ketidakhadiran Ronaldo di Malam Penghargaan Ballon d'Or

Ronaldo tidak hadir di malam penghargaan Ballon d'Or (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gianluigi Buffon tidak terlalu mempermasalahkan tindakan Cristiano Ronaldo sebab ia bebas untuk memutuskan apa yang ingin dilakukannya setelah sang mega bintang Juventus itu absen di malam penghargaan Ballon d'Or.

Sang peraih lima penghargaan Ballon d'Or tersebut tidak hadir dalam malam penghargaan yang digelar di Paris hari Senin (3/12) kemarin waktu setempat, dengan eks rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric, dinobatkan menjadi pemenang.

Ronaldo, yang mendominasi penghargaan ini bersama dengan Lionel Messi selama sedekade terakhir, hanya berada di urutan kedua selagi sang mega bintang Barcelona itu terjerembab di peringkat kelima.

Antoine Griezmann berada di urutan ketiga dan Kylian Mbappe bercokol di peringkat keempat setelah keduanya sukses mempersembahkan trofi Piala Dunia untuk timnas Prancis.

Kiper Paris Saint-Germain dan legenda Juventus, Buffon, ditanyakan mengenai ketiadaan Ronaldo dalam acara ini dan dia bertanya kepada para reporter: "Saya kira kami semua adalah orang yang bebas. Semuanya bebas memutuskan apa yang mereka inginkan dalam hidup."

Ronaldo telah menikmati awal musim yang gemilang bersama Juventus sejak meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, dengan mencetak 11 gol dari 18 pertandingan.

Gol teranyarnya dalam kemenangan 3-0 atas Fiorentina di akhir pekan lalu menjadikan Ronaldo sebagai pemain Juve pertama semenjak John Charles di musim 1957/1958 silam yang mampu mencetak 10 gol dalam 14 laga pertama di musim debutnya di Serie A.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Gianluigi Buffon, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buffon-bicara-tentang-ketidakhadiran-ronaldo-di-malam-penghargaan-ballon-dor
2561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini