Buat Laga Debut, Ben Foster Puji Kualitas Grzegorz Krychowiak

Penulis: Depe Ptr
Senin 18 Sep 2017, 11:45 WIB
Buat Laga Debut, Ben Foster Puji Kualitas Grzegorz Krychowiak

Grzegorz Krychowiak / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Ben Foster memuji Grzegorz Krychowiak setelah tampil mengesankan pada laga debut kandangnya. Gelandang Polandia yang dipinjam dari Paris Saint Germain, mengenakan seragam garis biru dan putih untuk pertama kalinya dalam laga melawan West Ham.

Foster percaya Krychowiak telah menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya bersama Gareth Barry di lini tengah The Baggies.

“Saya pikir Grzegorz fantastis pada hari Sabtu,” kata Foster. “Dia sangat tenang dan kolektif, yang merupakan sesuatu yang tidak selalu kami miliki di tim kami.”

“Dia adalah pemain yang absen dalam beberapa tahun terakhir. Anda bisa melihat dia pemain yang hebat dan kami memiliki Gareth Barry di sampingnya yang juga pemain fantastis.”

“Kami memiliki kekuatan yang kuat secara mendalam pada saat ini dan Gareth sangat konsisten dan sangat dapat diandalkan.”

“Gareth layaknya emas, dia fit seperti biola dan Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan darinya, keduanya terlihat bagus.”

Foster mengakui bahwa The Baggies menemui jalan buntu untuk menciptakan gol, namun menegaskan bahwa ada banyak hal positif yang harus diambil dari clean sheet ketiganya pada musim ini.

“Ini sedikit menyebalkan,” tambah Foster. “Tidak ada peluang nyata yang jelas, tapi itu adalah permainan yang bisa membuat Anda kalah jika Anda tidak berhati-hati.”

“Gol yang saling menguntungkan bisa saja membuat kami menang, tapi kami tidak pernah benar-benar tampak seperti akan kebobolan.”

“Clean sheet adalah hal yang sangat baik untuk diambil dari permainan ini, terutama setelah kekecewaan minggu lalu di Brighton. Kami solid tapi kami berjuang untuk menciptakan sesuatu di ujung lain. Tapi, begitu pula bagi West Ham.”

Artikel Tag: West Brom, Ben Foster, Grzegorz Krychowiak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buat-laga-debut-ben-foster-puji-kualitas-grzegorz-krychowiak
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini