Buang-buang Peluang, Mykhailo Mudryk Kena Semprot Legenda Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 22:43 WIB
Buang-buang Peluang, Mykhailo Mudryk Kena Semprot Legenda Chelsea

Mykhailo Mudryk via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ruud Gullit mengecam penampilan 'mengerikan' Chelsea dalam kekalahan mereka di semifinal Piala FA dari Manchester City dan membidik Mykhailo Mudryk karena menyia-nyiakan peluang untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

The Blues akan merasa kecewa karena mereka menyia-nyiakan peluang besar di Wembley. Nicolas Jackson bersalah karena menyia-nyiakan sejumlah peluang untuk memecah kebuntuan sebelum gol Bernardo Silva pada menit ke-84 terbukti menentukan bagi juara bertahan.

Hasil tersebut mengakhiri harapan The Blues untuk mengangkat trofi musim ini. Meskipun menghabiskan lebih dari 1 miliar poundsterling untuk merekrut pemain baru sejak pengambilalihan klub oleh Todd Boehly pada tahun 2022, Gullit yakin masih ada kekurangan dalam hal 'kualitas' di skuat Mauricio Pochettino.

"Kualitasnya memang kurang," kata mantan gelandang legendaris Belanda itu kepada The Sun.

"Anda bisa melihatnya di momen-momen penting, ketika tekanan sedang berlangsung. Kemudian mereka tidak bisa mengoper bola dengan cukup cepat.

"Jika ada momen ketika mereka bisa mengalahkan City, itu terjadi pada hari Sabtu, karena Anda bisa melihat mereka akan kalah. Mereka membuat kesalahan yang tidak biasa mereka lakukan karena kelelahan."

Chelsea mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan setelah mendapatkan tendangan bebas dari sudut pandang yang tepat pada menit kedelapan masa tambahan waktu, dengan tujuh pemain menunggu untuk memanfaatkannya di dalam kotak penalti.

Namun Mykhailo Mudryk, yang masuk menggantikan Noni Madueke pada menit ke-79, langsung menendang bola untuk menghasilkan tendangan gawang.

"Bagaimana mungkin dia bisa melakukan hal seburuk itu?" Gullit menambahkan.

"Tentu saja hal itu membuat marah para penggemar. Dan saya pikir Anda harus mengatakan apa adanya."

Artikel Tag: Mykhailo Mudryk, Premier League, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buang-buang-peluang-mykhailo-mudryk-kena-semprot-legenda-chelsea
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini