Bryan Zaragoza Akui Bangga Bisa Bergabung Bersama Klub Sekelas Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Des 2023, 11:00 WIB
Bryan Zaragoza

Bryan Zaragoza (Sumber: Fran Santiago/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger kiri Granada CF, Bryan Zaragoza, secara mengejutkan direkrut oleh klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, dengan nilai transfer sebesar 13 juta euro atau setara dengan 217.4 miliar rupiah. Ia pun mengaku bangga bisa bergabung bersama klub sekelas Bayern.

Kebanggaan tersebut memang layak ia rasakan, karena Bayern Munich adalah klub yang memiliki rekam jejak dan prestasi yang besar di sepakbola. Mereka memegang rekor sebagai klub pertama yang mampu menjadi juara Bundesliga dalam sebelas musim terakhir secara beruntun, dan mereka juga pernah meraih dua kali treble winner yang membanggakan.

Sementara itu, Bayern menjadi klub besar pertama yang diperkuat oleh Bryan Zaragoza. Sebelumnya ia hanya memperkuat Granada CF yang bisa dibilang sebagai klub kuda hitam di La Liga, dan ia juga sempat menjalani masa peminjaman bersama klub kasta kelima Spanyol, CP El Ejido.

“Saya sangat senang,” ucap Bryan, disadur dari laman Bavarian Football Works.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub sebesar Bayern dan dapat membantu Granada hingga akhir musim,” lanjutnya.

Meski sudah resmi direkrut oleh Bayern, namun Bryan Zaragoza baru bisa membela Die Bavarian di musim panas 2024 mendatang, karena ia akan terlebih dahulu memperkuat Granada CF hingga berakhirnya musim 2023/24. Sejauh musim ini pemain yang masih berusia 22 tahun itu telah mencatat 14 penampilan di La Liga dengan mencetak lima gol dan menyumbang dua assists.

Artikel Tag: Bryan Zaragoza, Granada CF, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bryan-zaragoza-akui-bangga-bisa-bergabung-bersama-klub-sekelas-bayern
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini