Bryan Robson Dukung Richard Arnold Jadi CEO Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jan 2022, 10:30 WIB
Legenda Manchester United, Bryan Robson.

Bryan Robson. (Foto: Shirlaine Forrest/WireImage)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengomentari terkait keputusan Setan Merah menunjuk Richard Arnold sebagai CEO klub menggantikan Ed Woodward. Robson menilai langkah yang diambil oleh MU sudah tepat. Apa alasannya?

Beberapa saat yang lalu, Manchester United secara resmi menunjuk Richard Arnold sebagai CEO klub untuk menggantikan peran Ed Woodward yang akan mengundurkan diri pada 1 Februari mendatang. Menanggapi keputusan MU tersebut, Bryan Robson lantas memberikan dukungannya. Bagi Robson, Arnold merupakan sosok yang tepat untuk mengelola klub sebesar United.

"Saya telah berkeliling dunia bersama Richard selama bertahun-tahun dan Anda dapat melihat dia memiliki tekad yang sangat kuat," ujar Robson kepada MUTV.

"Keterampilan manajemen timnya luar biasa dan dia sangat sukses di klub sepak bola ini sejak dia mengambil alih sisi komersial. Jika Anda melihat transfer kami musim panas lalu dan uang yang kami bayarkan, sebagian besar tergantung pada komersial di mana aspek itu yang dibawa oleh Richard ke dalam klub."

"Dia tak peduli seberapa bagus Anda secara komersial, yang paling penting adalah melakukannya dengan benar di lapangan. Saya tahu Richard memahami itu dan dia akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya. Dia tahu sangat penting untuk memenangkan trofi dan saya pikir apa yang telah dilakukan klub adalah menempatkan John Murtough dan Darren Fletcher di tempat untuk mendatangkan pemain dan memberikan pendapatnya terkait hal tersebut."

"Saya yakin Richard, pada aspek sepakbola tertentu, akan meminta pendapat orang-orang seperti David Gill dan Sir Alex Ferguson, karena mereka selalu bersemangat saat diminta pendapatnya bagi kemajuan klub. Richard selalu memiliki semangat yang besar tentang klub sepakbola dan hal terbesarnya adalah dia selalu ingin meraih kesuksesan. Dia pria berdedikasi dan pekerja keras. Saya pikir ini adalah keputusan yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Bryan Robson, Manchester United, Richard Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bryan-robson-dukung-richard-arnold-jadi-ceo-manchester-united
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini