Bryan Mbeumo Masuk Dalam Daftar Target Liverpool di Musim Panas

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jun 2024, 05:57 WIB
Bryan Mbeumo.

Bryan Mbeumo. (Foto: Rob Newell - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang serbabisa Bryan Mbeumo dari Brentford di musim panas.

The Reds memasuki era baru setelah kepergian Jurgen Klopp yang telah mengundurkan diri dari perannya sebagai manajer tim setelah sembilan tahun masa jabatan yang sangat sukses.

Sebagai gantinya, Liverpool telah mendatangkan manajer Feyenoord, Arne Slot, sebagai pelatih kepala baru sebagai bagian dari struktur sepakbola yang baru. Bisnis transfer diperkirakan akan dipimpin oleh CEO sepak bola FSG, Michael Edwards, serta direktur olahraga klub yang baru, Richard Hughes.

L'Equipe mengabarkan bahwa tim asal Merseyside tersebut dan juga Newcastle United telah menunjukkan ketertarikannya pada Bryan Mbeumo.

Dalam sebuah wawancara dengan media yang sama, Mbeumo membuka pintu untuk pindah dari the Bees. Ia mengungkapkan keinginannya untuk bersaing memperebutkan trofi paling bergengsi dalam olahraga ini.

“Saya menghabiskan lima musim di Brentford, di sebuah klub yang tahu bagaimana membantu saya berkembang dan mengambil langkah maju. Tapi ya, saya ingin bermain di kompetisi terbesar, di klub-klub terbaik,” kata Mbeumo.

“Masih sangat menarik untuk melihat beberapa tim besar tertarik pada saya. Kita lihat saja nanti.”

Kontrak Mbeumo akan berlaku hingga 2026 dan the Bees memiliki opsi untuk menambah masa kontrak selama 12 bulan.

Sejak bergabung dengan the Bees pada 2019, Mbeumo telah mencetak 50 gol dan 42 assist dalam 200 penampilan, mengukuhkan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik Premier League di luar klub the Big Six.

Ketika ditanya di mana ia masih bisa berkembang, Mbeumo menjawab: “Dalam hal duel satu lawan satu. Saya memiliki kualitas untuk hal tersebut yang belum saya manfaatkan sepenuhnya. Pada laga terakhir juga, saya harus lebih mematikan, lebih menentukan."

“Saya juga tahu betapa pentingnya pekerjaan tambahan. Saya membuat program dengan seorang pelatih olahraga. Saya mengikuti program virtual reality yang memungkinkan saya untuk meningkatkan kemampuan kognitif. Anda harus siap untuk musim-musim yang akan datang.”

Artikel Tag: Bryan Mbeumo, Liverpool, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bryan-mbeumo-masuk-dalam-daftar-target-liverpool-di-musim-panas
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini