Bryan Cristante Siap Tolak Milan Demi Perpanjang Kontrak Dengan Roma

Penulis: Nur Afifah
Selasa 28 Jun 2022, 22:04 WIB
Bryan Cristante

Bryan Cristante (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bryan Cristante siap menolak pinangan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini dan lebih memilih memperbaharui kontraknya bersama AS Roma.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Cristante merupakan pemain yang tengah dipantau Rossoneri dengan seksama musim depan mengingat mereka ingin menambahkan pilihan yang dapat diandalkan sekaligus stabilitas di lini tengah.

Kendati demikian, pemain internasional Italia tersebut berharap bisa memperbaharui kontraknya bersama Giallorossi dan melanjutkan perjalanannya di bawah asuhan Jose Mourinho selama beberapa tahun ke depan.

Terlepas apakah Roma bersedia menawarkan kontrak baru yang bakal dengan senang hati diterima gelandang 27 tahun tersebut atau tidak merupakan persoalan lain, namun sangat sulit membayangkannya mengenakan seragam Milan musim depan.

Rossoneri telah kehilangan Franck Kessie di lini tengah mereka dan Tiemoue Bakayoko kemungkinan besar tidak akan berada di klub musim depan sehingga manajemen perlu mendaratkan pemain anyar yang bisa menjadi pelapis Ismael Bennacer dan Sandro Tonali. Alhasil, bersama dengan sederet target lainnya, mereka lantas mempertimbangkan memulangkan mantan bintang akademi klub tersebut.

Kendati demikian, situasi lini tengah Milan mungkin akan terbantu dengan kembalinya Tommaso Pobega dari masa pinjamannya di Torino musim lalu yang berlangsung sukses. Akan tetapi, segala kemungkinan masih dapat terjadi dan tak menutup peluang Cristante bakal mengubah sikapnya, terutama jika Giallorossi memilih tak memperbaharui kontraknya.

Artikel Tag: Cristante, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bryan-cristante-siap-tolak-milan-demi-perpanjang-kontrak-dengan-roma
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini