Bryan Cristante Sangkal Tudingan Skuad AS Roma Bikin Mourinho Dipecat

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 16:15 WIB
Bryan Cristante

Bryan Cristante

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bryan Cristante menyangkal tuduhan yang menyebut para pemain AS Roma berkomplot melawan Jose Mourinho, dan mendorong dia untuk dipecat dari posisinya.

Bryan Cristante merilis sebuah wawancara dengan Il Corriere dello Sport sebelum pertandingan Serie A melawan Lecce di Stadio Via Del Mare, dimana dia menghadapi tiga pertanyaan tentang Jose Mourinho.

Hal ini berkaitan dengan beberapa sumber di Italia yang melaporkan jika pelatih berjuluk The Special One tersebut dipecat pada bulan Januari juga karena sebagian dari tim tidak lagi mendukung pelatih asal Portugal tersebut.

“Tidak ada satupun yang benar. Begitulah cara kerja sepak bola. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik, pelatih adalah orang pertama yang pergi meski dia bukan satu-satunya yang bersalah,” kata Cristante.

Cristante kemudian ditanya tentang rumor yang menyebut pemilik AS Roma meminta persetujuan dari para pemainnya sebelum memecat pelatih asal Portugal tersebut, dan mereka semua mengizinkannya.

“Hal salah lainnya. Percaya saya. Kami mengetahui apa yang terjadi ketika Mourinho diberitahu di pagi hari. Bukan hanya itu. Banyak hal kecil yang tidak berhasil. Secara pribadi, saya memikirkan final beberapa hari, lalu saya mulai fokus pada masa depan.”

Cristante juga bisa tentang hubungannya dengan fans giallorossi, dimana dia datang dari sistem akademi muda AC Milan, dan menjalani debut seniornya bersama rossoneri. Namun setelah itu dia memilih untuk pindah ke Roma.

“Awalnya memang, kami kesulitan untuk mencintai satu sama lain, tapi menurutku mereka sekarang menghargaiku.”

Artikel Tag: Bryan Cristante, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bryan-cristante-sangkal-tudingan-skuad-as-roma-bikin-mourinho-dipecat
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini